Lihat ke Halaman Asli

helmiyanti 123

Kepala Madrasah

Kepala MTsN 6 Padang Pariaman Lakukan Supervisi untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Diperbarui: 12 Agustus 2024   14:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok pribadi

Pada tanggal 12 Agustus 2024, Kepala MTsN 6 Padang Pariaman  (Helmiyanti,M.Pd.E) melakukan supervisi rutin di berbagai kelas dan unit kegiatan di madrasah,kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kurikulum yang sesuai, memamtau perkembangan siswa dan mengevaluasi kinerja para guru.

Dalam supervisi kali ini ,kepala madrasah  mengunjungi beberapa kelas dan beriteraksi langsung dengan siswa dan guru,beliau melakukan observasi terhadap metode pengajaran, penggunaan media pembelajaran dan keterlibatan siswa dalam kegiatan belajar, dan memastikan bahwa standar pendidikan yang diterapkan di MTsN 6 Padang Pariaman dapat memberikan manfaat maksimal bagi siswa. 

Supervisi kali ini merupakan kesempatan untuk mendengarkan masukan dari para guru dan siswa untuk perbaikan yang berkelanjutan. Pentingnya peningkatan kompetensi guru serta adaptasi terhadap perubahan dalam metode pengajaran.

pribadi

Hasil dari supervisi ini digunakan untuk menyusun rencana tindak lanjut guna meningkatkan kualitas pendidikan dan pengelolaan madrasah dan agar seluruh guru, staf dan siswa untuk terus berkomitmen terhadap pencapaian visi dan misi MTsN 6 Padang Pariaman

Kegiatan supervisi ini merupakan bagian dan upaya berkelanjutan untuk menjada mutu pendidikan di MTsN 6 Padang Pariaman dan memastikan bahwa setiap siswa mendapatkan pengalaman belajar yang  berkwalitas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline