Lihat ke Halaman Asli

Anak Laki

Penulis Lepas

Resmi! Frank Lampard Jadi Pelatih Chelsea Sampai Akhir Musim

Diperbarui: 7 April 2023   09:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by Simon Reza on Unsplash

Melalui situs resminya, Chelsea FC mengumumkan bahwa legenda mereka Frank Lampard akan menjadi pelatih interim Chelsea sampai akhir musim.

Lampard merupakan legenda Chelsea. Bersama dengan The Blues, Lampard telah menjuarai Premier League sebanyak tiga kali serta menjuarai Champions League sebanyak satu kali.

Todd Boehly dan Behdad Eghbali selaku pemilik sekaligus co-controlling, menyatakan:

"Kami sangat senang menyambut kembalinya Frank Lampard ke Stamford Bridge. Frank Lampard merupakan seorang anggota dari Hall of Fame Premier League serta legenda Chelsea FC."

"Ketika kami meneruskan proses yang menyeluruh serta mendalam guna memperoleh pelatih kepala yang permanen, kami ingin memberikan klub serta fans suatu rencana yang jelas serta stabil untuk sisa musim ini," lanjut kedua orang tersebut.

"Kami ingin memberikan diri kami sendiri setiap kesempatan guna memperoleh keberhasilan dan Frank Lampard mempunyai seluruh kualitas serta karakteristik yang kami perlukan guna membawa kami ke garis finis," ungkap Todd Boehly dan Behdad Eghbali.

"Kami mempunyai laga penting melawan Wolves di hari Sabtu dan lalu kami akan memalingkan perhatian kami kepada pertandingan perempat final Champions League di Madrid," lanjut kedua orang tersebut.

"Kami semua akan mendukung penuh Frank Lampard karena kami ingin memperoleh hasil terbaik dari seluruh laga yang tersisa," kata Todd Boehly dan Behdad Eghbali.

Melalui akun Instagram resminya, Frank Lampard terlihat sudah memimpin latihan skuad The Blues.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline