Lihat ke Halaman Asli

Shinta Septiananda

Sarjana Kesehatan Masyarakat

Starseeds (Bibit Bintang)

Diperbarui: 16 Januari 2023   20:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Pada bab awal ini aku akan mengajak kamu sekalian untuk mengetahui apa itu STARSEEDS atau bibit bintang. Pada era milenial ini "STARSEEDS" sudah banyak di jadikan subyek dari para peneliti dunia. Mereka ini sudah dapat diterima dikalangan masyarakat umum. STARSEEDS adalah orang-orang yang aslinya bukan dari bumi, mereka berasal dari luar bumi. Mereka datang, ditugaskan atau hanya sebagai pendatang yang membawa pengetahuan teknologi dengan intelegensia tinggi. Mereka Co-Creator yang hebat dalam hal teknologi. Ya, karena itulah yang dibutuhkan planet bumi pada saat ini.

STARSEEDS ini adalah jiwa-jiwa tua yang bahkan kehidupannya bisa mencapai jutaan tahun, yang mengalami reinkarnasi atau bisa disebut sebagai "Time Traveller" secara spirit/roh/jiwa. Yang dengan sukarela membantu pekerjaan bumi, mengarahkan atau membimbing cara-cara kearah yang benar serta membawa energi cahaya untuk peradaban bumi yang masih gelap. Mereka akan membantu banyak hal dalam proses perubahan ke Bumi yang baru dengan vibrasi yang lebih tinggi.

Para STARSEEDS yang datang atau dilahirkan ke Bumi ini akan ditutup memori-memori dikehidupan lalunya, mereka mengalami "Amnesia Total" untuk benar-benar bisa menyatu dengan planet-palanet yang mereka tuju, termasuk planet bumi ini. Untuk jiwa yang mengalami reinkarnasi atau perjalanan panjang ribuan tahun turun atau terlahir kembali di bumi dan sudah mengalami tingkat kesadaran yang lebih tinggi atau terbangun yang lebih dikenal sebagai 'Spiritual Awakening', mereka sudah sangat familiar dengan kebudayaan, sistem pemerintahan, kepercayaan dan lain sebagainya. Bahkan terkadang kebanyakan dari mereka mengalami tumpang tindih memori atau yang biasa disebut dengan De Ja Vu. Mereka hanya mengulangi dan memperbaiki apa yang sudah tidak sesuai dan tidak dibutuhkan lagi (merombak sebuah sistem lama).

Berikut adalah opini lain dari masyarakat luas;

1) Starseed adalah individu yang merasakan kegembiraan dan kerinduan setelah mengetahui bahwa mereka mungkin berasal dari dunia lain. Mereka mengalami kesendirian dan keterpisahan yang adalah kondisi manusia, tetapi mereka juga merasakan keasingan di planet ini. Mereka menemukan perilaku dan motif dari masyarakat kita membingungkan dan tidak masuk akal. Para Starseed seringkali merasa enggan untuk terlibat dalam lembaga-lembaga masyarakat, misalnya; politik, ekonomi, kepedulian kesehatan, dll. Bahkan pada usia dini, mereka cenderung untuk melihat agenda tersembunyi dari konvensi-konvensi tersebut, dengan kejelasan yang tidak biasa.

2) “Starseed” menggambarkan makhluk berevolusi dari planet lain, system bintang atau galaksi, yang memiliki misi khusus membantu Planet Bumi dan masyarakatnya untuk dibawa ke Zaman Emas pada pergantian millennium.

Para Starseed menjelma ke dalam kondisi yang sama tidak berdayanya dan mengalami amnesia total atas keseluruhan identitas mereka, asal-usul, dan tujuan sebagai manusia Bumi. Namun, gen starseed dikodekan dengan “wake-up call” yang dirancang untuk “mengaktifkan” mereka pada saat yang telah ditentukan dalam hidup. Kebangkitan dapat perlahan-lahan dan bertahap, atau sangat dramatis dan mendadak. Dengan kata lain, memori ingatan mereka dikembalikan dengan berbagai cara, yang memungkinkan starseed untuk secara sadar mengambil misi mereka. Hubungan mereka dengan Kesadaran Diri yang Tinggi juga diperkuat, yang memungkinkan mereka untuk banyak dipandu oleh pengetahuan batin mereka.

Banyak starseed yang mengalami “penurunan jumlah spiritual” secara drastis. Starseed dapat menanggalkan pola perilaku yang terbatas dalam beberapa tahun, dan ketakutan bahwa manusia Bumi mungkin membutuhkan banyak waktu hidup untuk mencapainya. Ini karena starseed telah mengalami misi serupa di planet lain, yang cukup familiar dengan prosedur dan teknik untuk meningkatkan kesadaran.

Konsep kapal bintang, perjalanan intergalaksi, fenomena psikis yang bervariasi dan bentuk-bentuk makhluk hidup di galaksi lain, adalah, tentu saja alami dan logis untuk mereka.

3) Starseed adalah orang-orang yang memiliki garis keturunan dari garis kuno yang menghubungkan mereka ke para pengunjung dari bintang-bintang. Mereka adalah para Starseed asli yang hanya sebagai manusia. Mereka memiliki lebih banyak wawasan dan kerinduan yang sifatnya ruhani dan menghargai terhadap penciptaan. Karena ada berbagai ras yang berbeda peringkat tingkat ruhaninya, demikian pula dengan berbagai jenis Starseed.

Ada orang-orang yang berserikat dengan makhluk dimensi yang lebih tinggi, ada yang berserikat dengan makhluk malaikat, dan ada yang berserikat dengan makhluk reptilian; yang terakhir ini sering dibesarkan melalui manipulasi genetik dengan percobaan rahasia dengan menggunakan teknologi dan informasi genetik yang diajarkan para reptilian.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline