Lihat ke Halaman Asli

Helien Ummy Kulsoem

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sanggabuana YPKP Bandung

Trending 1 Twitter, Foto Naura bersama Boyband Korea Treasure Banjir Komentar!

Diperbarui: 23 Maret 2023   16:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Naura bersama para member Treasure (instagram.com/naura.ayu)

Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan boy grup korea Treasure. Treasure adalah grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui sebuah program survival "YG Treasure Box" yang terdiri dari 10 anggota. Sebagai anggota tertua, Choi Hyun-suk dan Park Jihoon bersama - sama berbagai peran sebagai leader grup. Mereka memulai debut pada 7 Agustus 2020 lalu dengan single utama "Boy" dari album The First Step: Chapter One.

Selain Ayu Ting - Ting, Naura Ayu juga menjadi salah satu artis yang diundang untuk bertemu dengan boy grup Treasure. Setelah pertemuan itu, pada 23 Maret 2023 Naura mengunggah foto bersama para member Treasure melalui akun Instagram pribadinya. Naura mengunggah postingan tersebut dengan caption,

"Still feeling their positive energy till now! So thankful for the opportunity to meet with @yg_treasure_official

#TREASURE # #TREASURE_HELLO #TOUR #JAKARTA

@yg_treasure_official
@officialkvibes."

Melalui unggahan tersebut, Naura berhasil membuat para fans Treasure atau yang biasa disebut Teume merasa iri. Bahkan ada pula komentar salty yang ditujukan untuk Naura. Mereka berkomentar bahwa Naura bukanlah Teume atau fans Treasure jadi merasa tidak terima. Berbanding terbalik dengan hal tersebut, banyak pula komentar positif yang dilontarkan melalui kolom komentar Instagram Naura. Banyak yang mendukung dan menyuarakan rasa iri terhadap Naura.

Merasa tak terima ibu Naura pun menjawab komentar - komentar salty yang diberikan netizen kepada anaknya. Begitupun dengan Naura, Ia merasa fine - fine saja mendapatkan komentar tersebut. Justru ia merasa bersyukur karena mendapat kesempatan bertemu dengan Treasure.

Akibatnya segala pro dan kontra dari unggahan Instagram tersebut membuat nama Naura menjadi trending 1 di Twitter.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline