Lihat ke Halaman Asli

Helena Chrystal Haris

Mahasiswa UPN Veteran Jakarta 2019

Honda HR-V Baru Meluncur di Indonesia, Makin Ganteng Auto Laris

Diperbarui: 27 Maret 2022   21:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tampilan Honda HR-V terbaru (HONDA.co.jp)

Setelah sekian lama, akhirnya Honda resmi menghadirkan generasi baru Honda HR-V di Indonesia pada 23 Maret 2022 lalu. Crossover andalan Honda ini mendapat banyak perubahan baik dari interior, fitur, dan juga mesin. Generasi kedua Honda HR-V ini menampilkan konsep dengan tema "Exceptionally Impressive" dengan tampilan semakin stylish, fitur semakin canggih, dan mesin lebih bertenaga dibandingkan generasi Pertama 

Dalam perubahan versi Honda HR-V ini, Honda mengatakan bahwa mereka fokus pada kelegaan dan keleluasaan kabin. Dimulai dari penggunaan kaca depan yang lebih besar, Jok pengemudi dibuat 10 mm lebih tinggi dari model sebelumnya. Selain itu juga penempatan tombol-tombol kontrol yang juga ditata ulang sehingga makin memberikan kenyamanan bagi para pengguna setia Honda HR-V ini.  

Dalam hal ini tak heran, terhitung dalam berita Kompas bahwa ketika Honda HR-V ini diluncurkan, Honda menerima angka pemesanan sebanyak 1265 unit dari konsumen untuk generasi kedua Honda HR-V ini. 

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor pun mengatakan bahwa memang pihaknya bersyukur bahwa sampai sekarang merk Honda selalu mendapat respon positif dari masyarakat. 

Sumber Gambar : Bisnis.com

Memang banyak sekali respon positif yang diberikan oleh penduduk Tanah Air akan kehadiran versi terbaru Honda HR-V ini, salah satu yang dibanggakan dalam generasi kedua ini adalah Honda HR-V terbaru mengususng teknologi keselamatan canggih yaitu Honda SENSING sehingga memberikan rasa aman yang lebih kepada para pengguna.

Jadi untuk kalian, dengan kegantengan yang diberikan Honda HR-V terbaru ini, apakah cukup tertarik untuk membelinya? 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline