Lihat ke Halaman Asli

Helda Elyani

Mahasiswa

Kegiatan Modul Nusantara Mahasiswa PMM 3 UPI: Menikmati Indahnya "Curug Pelangi"

Diperbarui: 24 September 2023   18:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Pada tanggal 23 Agustus 2023 kegiatan Modul Nusantara Mahasiswa PMM 3 UPI berkesempatan melakukan destinasi alam ke Curug Pelangi atau Air Terjun Pelangi.

Curug Pelangi Cimahi bisa dibilang sebagai salah satu destinasi wisata alam yang sangat cantik dan popular di Bandung. Kita semua tahu bahwa Bandung merupakan kota Jawa Barat yang memiliki banyak sekali daftar wisata alamnya yang indah. Wisata inni memang terkenal memiliki pesona yang sangat luar biasa, tidak hanya menyajikan air terjun yang mengalir deras dari ketinggian, tetapi juga pemandangan sekitar yang Nampak sangat hijau menjadi wisata alam yang alami. Wisata ini sangat cocok dikunjungi oleh para pemuda,keluarga,karyaman dan sebagainya. Pemandangan curug Pelangi yang sangat indah dan eksotis ini selain bisa menghilangkan penat dan menjadi tempat relaksi sesaat, curug ini juga bisa menjadi spot foto menarik untuk dipamerkan di media sosial.

Dengan ketinggian mencapai 71 meter dan ratusan monyet yang hidup di Kawasan air terjun tersebut. Curug Pelangi ini mempunyai keunikan yang tidak di miliki oleh curug lainnnya yaitu Nampak warna-warni seperti Pelangi. Untuk akses menuju curug Pelangi dengan menuruni anak tangga yang lumayan banyak untuk bisa sampai ke bawah.

Jika kalian sudah melihat secara langsung maka kalian akan merasakan ketenangan dan wisata alam yang begitu indah.

Dokumentasi Pribadi

Reporter : Helda Elyani

Editor  : Salsa Solli Nafsika,M.Pd




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline