Lihat ke Halaman Asli

Layanan 9192 Kembali Berulah

Diperbarui: 26 Juni 2015   07:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Setelah membaca rubrik suara pembaca lainnya di media online detik.com tentang layanan 9192 yang merugikan pelanggan, kali ini saya pun ingin menceritakan sedikit kejadian serupa yang menimpa saya pagi ini.

Setelah sebelumnya di hari selasa tanggal 29 Maret 2011 kurang lebih siang hari mendapat sms dari 9192, di pagi hari ini setelah saya cek pulsa ternyata pulsa saya berkurang Rp. 3.300,-. Padahal saya tidak pernah sama sekali daftar.

Harapan saya, setelah menghubungi call centre Mentari di nomor 100, pihak Indosat betul-betul memenuhi janjinya untuk melakukan pemberhentian dari layanan tersebut. Sayang pulsa sejumlah 3.300 menurut Operator tidak dapat dikembalikan. Untuk itu apapun respon dari Indosat, saya cuma mau katakan bahwa "Bagaimanapun Saya Tidak Ikhas Kehilangan Rp. 3.300 ala Pencurian Model Begini". [] 9876




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline