Lihat ke Halaman Asli

Melawan Rasa Extra Kantuk di Tahun 2014 dengan Minum Penambah Stamina “Kratingdaeng”

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hai para pembaca dimanapun anda berada. Tentunya tambah lebih bersemangat bukan di tahun baru ini.

Kali ini saya akan berbagi ide kreatif,menarik dan tentunya informatif bagi anda yang membacanya.

2014 merupakan tahun baru yang sangat mencekam,menegangkan dan was-was bagi saya tentunya di semester 4 nanti . Beranjak dari sebuah kegalauan pengalama saya dengan tugas kuliah yang amat sangat membebani pikiran saat ini. Semakin banyak tugas yang ditunda untuk dikerjakan maka semakin menumpuk pula tugas esok hari berikutnya.

Beberapa hari,minggu,bulan saya lewati seperti ada yang kurang dan mengganjal. Kok kenapa sih tugas saya ga selesai-selesai ? sekali mau selesai ada lagi yang diberikan oleh dosen. Setelah saya pikir-pikir benar juga mengapa jika ada tugas kita malah justru menunda mengerjakannya. Padahal di hari itu juga pasti ketika tugas diberikan sehabis mata kuliah tersebut di sampaikan ingatan kita kan masih bagus dan masih hangat. Tentu kita akan menjadi lebih mudah mengerjakannya. Kalau bisa sekarang kenapa harus menunggu tugas menumpuk dahulu baru dukerjakan ???

Pesan untuk para sahabat saya yang sedang menempuh perkuliahan dimanapun kalian berada, baik di UNISSULA,STIE BPD JATENG,STAN,IPDN,UNNES,STIKESKARYAHUSADA,AKPERTEGAL,UMS,UNS,UNAIR,UNPAD,UNJ,POLINES,STAIBN TEGAL,UNDIP dll semakin tugas dikerjakan dengan cepat di awal waktu semakin kalian mempunyai waktu lama untuk tugas lainnya. Kita bisa mengerjakan hal lainnya, tidak lagi merasa galau lagi terhadap tugas selanjutnya yang akan diberikan .

Oleh karena itu untuk menjaga ketahanan daya ingat, ketahanan tangan, ketahanan tubuh dan rasa lelah kantuk seharian mengerjakan tugas  maka kita perlu minum minuman penambah stamina semangat saat kerja dengan minnum “Kratingdaeng”. Selain minumannya juga botolnya bisa dijadikan lampu gamblok jika listrik mati . hahaha sangat menarik bukan ?

Itu Sedikit ide kreatif dari saya, semoga anda termotifasi untuk melakukannya jauh lebih baik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline