Lihat ke Halaman Asli

suprco

wiraswasta

Hbowin: 3 Situs Game Online Tanpa Download dan Mudah Diakses Untuk Kalian Mainkan

Diperbarui: 8 Maret 2024   19:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Newsbusinessinfo.com

Bermain game online tanpa download bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghibur diri di sela-sela kesibukan sehari-hari. Kamu tidak perlu ribet mengunduh dan menginstalasi aplikasi, cukup buka situs game berbasis web dan pilih game yang kamu mau.

Situs-situs ini menawarkan berbagai jenis game populer yang bisa kamu mainkan secara gratis dan langsung di smartphone atau PC. Kamu bisa bersenang-senang dengan game-game seru dan menarik untuk mengisi waktu luangmu.

Penasaran apa saja situs game online tanpa download yang mimin rekomendasikan? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Newsbusinessinfo.com

Sumber:Newsbusinessinfo.com

Bisa ditebak kalau situs ini dikembangkan oleh orang dalam negeri, kan? Ya, Newsbusinessinfo.com  merupakan situs penyedia game gratis yang bisa kamu mainkan tanpa perlu diunduh sama sekali.

Nah, dari segi tampilan dan tata letaknya, model website ini hampir mirip dengan Takemod.com yang hanya berbeda pada warna utama yang mereka pakai.

Jadi kalau kamu sudah pernah menggunakan situs yang sebelumnya, pasti sudah tidak kesulitan lagi saat mengakses Newsbusinessinfo.com Pilihan game-nya juga beragam, mulai dari balapan mobil, game sport, hingga game petualangan juga ada.

2. Takemod.com

Sumber: takemod.com

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline