Lihat ke Halaman Asli

DAHSYATNYA SEBUAH DOA

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Sesuai dengan judulnya, dahsyatnya sebuah doa. doa merupakan hal yang selalu disepelekan oleh sebagian manusia di dunia ini, termasuk aku dulu pun aku seperti itu, selalu menyepelekan doa dan diannggap sesuatu hal yang tidak perlu. pada saat itu aku hanya berfikir apapun yang kita inginkan baik sudah teucap lewat mulut kita ataupun masih sebagai unek unek keinginan dalam hati Allah Tuhannku pasti tau, dan memang Allah yang Maha Tau.

Tetapi sekarang setelah bertambahnya usia dan kedewasaan akhirnya aku tau pentingnya sebuah doa. Doa adalah senjata yang paling ampuh dalam ikhtiar kita, karena bisa menembus keinginan, harapan yang tidak mungkin dicapai oleh akal nalar kita.

Doa yang kita panjatkan PASTI DIKABUL, kenapa saya meyakini hal itu, karena dengan berdoa artinya kita hanya berharap hanya Kepada Allah. dan Allah sangat amat menyukai hal ini. permasalahan apakah doa kita dikabulkannya akan cepat atau lambat itu tergantung seberapa besar keyakinan kita, karena Allah sesuai dengan pransangka hambaNya. terkadang kenapa doa kita tidak kunjung dikabul karena kitapun tidak yakin akan dikabul doanya.

Bukankah Allah pun memberikan sesuatu hal yang kita tidak pernah  minta???? apalagi dengan sesuatu yang selalu, selalu bahkan berulang ulang kita minta, pasti Allah kabulkan, tinggal kita bersabar saja menunggunya.

Jika kita meyakini bahwa Allah yang Maha Kaya, Maha Pengasih, Maha Pemberi, Maha Baik, kenapa kita selalu minta yang kecil kecil saja.

Mintalah sebanyak yang kita mau. mintalah sesering yang kita inginkan,,,, pasti Allah akan Mendengar lalu Mengabulknnya.

Jadilah manusia yang selalu pantas diSayangi Allah dan pantas dikabulkan doanya. amin

inilah pengalaman yang ingin aku share, sekarang aku tidak mau meminta hanya yang kecil kecil saja, mintalah sebanyak banyaknya karena Allah yang Maha mempunyai SegalaNya.... kemuliaan, harta dan apapun yang kita minta itu tidak akan mengurangi dari apa apa yang Allah Miliki.

dari Nasywa Haura

email : naswahaura@yahoo.com

0857 2285 1782




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline