Lihat ke Halaman Asli

Hasyim

Konsumen

Kecewa dengan Pengiriman Antaraja

Diperbarui: 11 Juli 2021   02:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Kronologi : Order di shopee 3 produk dengan toko dan pengiriman yg sama dri jaksel ke bogor tgl 4 juli 2021 jam 06:30 di tanggal yg sama 4 juli 2021 paket di pickup kurir anteraja (anteraja.com) jam 08:32 dengan no resi 10001615993495 tgl 05 juli 2021 paket sampe SS kab. Bogor- bojong (gudang antaraja di bogor) jam 06:24, karna pagi2 udah di bogor harapan y sore atau malemnya sampe ternyata paket ga sampe jga, tgl 06 juli 2021 jam 09:20 tlp call center antaraja (021) 5060 3333 cs nya sibuk trus, akhirnya DM IG @anteraja.id ada respon kata y dibuat laporan ke pihak terkait, hari berikutnya sampe skrang tanggal 11 juli 2021 status pengiriman masih sama kaya tgl 05 juli 2021 ga ada perubahan, tiap hari di DM jawaban nya udah di followup, di tanya alamat gudangnya paket mau diambil aja gak boleh, ga mau kasih tau alamat gudangnya, entah apa maunya anteraja, paket mau diambil ga boley tpi ga dikirim-kirim sangat-sangat mengecewakan.

Masih ditunggu proses dari anteraja, heran followup kaya gini ko lama bgt, itu paket masih ada di gudang atau kaman.

By: Pelanggan shopee yg kecewa karna pengiriman pake anteraja

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline