Lihat ke Halaman Asli

Hasna Aminy

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2022 UIN Jakarta

Minuman Favorit

Diperbarui: 19 Maret 2023   16:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Kopi merupakan minuman yang mengandung kafein sehingga membuat otak terstimulasi agar lebih terjaga, maka dari itu para remaja dan mahasiswa memilih kopi sebagai minuman favorit untuk menemani dikala tugas melanda agar tidak cepat mengantuk. Salah satu kopi favorit saya adalah Es Kopi Susu Keluarga yang ada di salah satu minimarket, yaitu Family Mart.

Es Kopi Susu Keluarga diracik dari biji kopi yang dikalibrasi dengan tepat lalu ditambahkan susu sebagai penambah cita rasa dan gula aren sebagai pemanis. Ditambah dengan es batu yang dingin menambah cita rasa dan nikmat minuman tersebut. Es Kopi Susu Keluarga merupakan minuman yang menjadi best seller di Family Mart karena rasa kopi yang creamy dan ringan sehingga nyaman dikonsumsi bagi penggemar kopi. Dan juga harga kopi tersebut terjangkau yaitu seharga Rp15.000.

Kita bisa memesan kepada kasirnya jika ingin menambah komposisi kopi atau tingkat kemanisan serta kadar es batu yang diinginkan.

Namun, jika tidak suka kopi banyak pula minuman lain yang tidak mengandung kafein, seperti minuman coklat atau minuman teh hijau. Selain minuman, Family Mart juga menjual berbagai camilan yang murah di kantong pelajar. Salah satu camilan yang mengenyangkan yaitu Onigiri. 

Onigiri merupakan makanan ala jepang yang berupa nasi kepal berisi ayam atau isian daging dan dibalut dengan rumput laut. Onigiri berbentuk segitiga, sehingga memudahkan untuk dimakan langsung atau secara instan. Rasa Onigiri yang dijual di Family Mart pun sudah menyesuaikan cita rasa khas masyarakat indonesia. Sehingga mampu diterima di indra pengecap kita, dan rasanya pun enak dan pas.

Di Family Mart pun menjual beraneka minuman dan snack seperti minimarket pada umumnya. Salah satu daya tarik Family Mart adalah mereka banyak menawarkan promo dan diskon sehingga para konsumen tertarik untuk menghabiskan waktunya untuk sekadar meminum kopi, membeli camilan dan menongkrong di sekitar toko. Lingkungan sekitarnya juga bersih dan terawat serta enak dipandang mata. Hal lain yang disukai para konsumen adalah mereka boleh berkunjung selama yang mereka mau dan tidak ada batas waktu untuk menghabiskan waktu mereka.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline