Lihat ke Halaman Asli

Hasanudin

Mahasiswa

Wisata & Kuliner Malam di Saparua

Diperbarui: 12 April 2023   07:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Saparua menjadi destinasi yang cocok buat kalian yang lagi berlibur diBandung buat jajan malam atau hanya sekedar menncari angin segar dikota Bandung, Lokasinya cukup strategis. Saparua berada ditengah kota bandung tepat nya di di Jalan Banda No 28 tidak terlalu jauh dari Gedung Sate.

Di Saparua banyak sekali penjual makanan lho! mulai dari sate taichan,ketoprak,nasi goreng,batagor,cakwe,bandros dan lain-lain. cocok buat kamu yang laper di tengah malam tapi pengen sambil nongkrong, dan buat kalian yang mungkin saja suka shopping di saparua juga ada beberapa toko baju streetwear diantarantya arena experience, disana banyak sekali baju streetwear mulai dari brand lokal sampai brand luar pun ada lho! 

Selain itu saparua memiliki ambiance yang sejuk karna saparua dikelilingi pohon yang rindang juga tempatnya yang bersih, cukup duduk manis di pinggir lapangan dan nikmati saja keindanhan kota bandung di malam hari dan sejuknya angin malam. Selain itu buat kamu yang mau olahraga bisa banget nih datang ke saparua, memiliki fasilitas Running Track buat kamu yang suka joging, lapangan basket dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang membawa kendaraan sepeda  motor kalian bisa memarkirkan motor kalian di Jalan Saparua dan Jalan Ambon disana banyak tukang parkir di pinggir jalan nanti kamu bakal di arahin sama tukang parkirnya. Sedangkan kalian yang membawa mobil bisa memarkirkan kendaraan kalian di daerah Jalan Ambon. Tinggal cari saja alternatifnya kalian dari arah mana supaya ga ribet dan capek jalan.

oiya tetap jaga kebersihan disaparua ya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline