Lihat ke Halaman Asli

3 Kumpulan Aplikasi Android Keren Wajib Dimiliki

Diperbarui: 17 Juni 2015   09:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14264885891232299480

[caption id="attachment_403186" align="aligncenter" width="300" caption="sumber : http://i1190.photobucket.com/albums/z458/khaitino91/window_phone4.jpg"][/caption]

Kita tentunya sudah mengetahui bahwa ada banyak kumpulan aplikasi android keren yang setiap saat selalu muncul yang baru. Beragam jenis aplikasi dibutuhkan untuk membuat kinerja ponsel pintar kiat cepat. Namun, beberapa aplikasi justru hanya akan membuat beban ponsel kian berat namun yang sering bermanfaat bagi pemiliknya. Para pengguna ponsel pasti menghendaki ponsel yang dimiliki juga menghadirkan manfaat yang menyegarkan pikiran.

Bermain dengan ponsel pintar, baik lewat permainan, ataupun media sosial membuat pemiliknya tidak bisa lepas dari perangkat satu ini. Berikut daftar aplikasi keren android yang sangat wajib dimiliki karena bermanfaat, yakni:

1. Document To Go, merupakan aplikasi yang pas untuk anda karyawan kantor maupun pelajar sebab berfungsi untuk membaca beragam jenis dokumen (word, excel, pdf, dll).
2. Batery Saver, menjadikan ponsel anda bisa digunakan untuk waktu yang lebih lama karena daya baterainya lebih hemat.
3. PowerAMP Music Player, bagi anda yang suka dengan musik bisa menginstal aplikasi ini sebab mampu membuka beragam jenis file musik.

Sering menggunakan ponsel pintar untuk menjelajahi internet membuat anda harus bisa membuatnya lebih hemat daya. Bagi anda yang sering menggunakan dan membutuhkan dokumen penting, pastikan anda memiliki aplikasi yang mendukung untuk membuka beragam file. Menjadikan ponsel sebagai media melepaskan stress, sebaiknya juga memilih kumpulan aplikasi android keren yang menjaga kesehatan ponsel pintar anda.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline