Lihat ke Halaman Asli

Harris Aryadin

Karyawan Swasta

Hasil Lengkap Hari Kedua Gwangju Korea Master 2023, Empat Wakil Indonesia Lolos ke Babak Dua

Diperbarui: 8 November 2023   19:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua turnamen BWF World Tour Gwangju Korea Master 2023 ( Foto : badminton.ina / Instagram )

Empat dari enam wakil Indonesia yang bertanding pada babak pertama di hari kedua turnamen bulutangkis Gwangju Korea Master 2023, berhasil lolos ke babak kedua.

Gwangju Korea Master 2023 merupakan salah satu turnamen BWF World Tour super 300. Turnamen bulu tangkis tersebut akan berlangsung di Gwangju, Korea Selatan mulai 7 November hingga 12 November 2023 dan berhadiah total sebesar 210.000, dolar Amerika Serikat.

Gwangju Korea Master 2023 juga merupakan bagian dari kualifikasi bulu tangkis untuk Olimpiade Musim Panas di Paris, Prancis 2024.

Berikut empat wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak kedua turnamen BWF World Tour Gwangju Korea Master 2023.

1. Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah

Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah berhasil lolos ke babak kedua turnamen bulutangkis Gwangju Korea Master 2023.

Ganda campuran Indonesia yang berada diperingkat ke 37 dunia tersebut, berhasil menaklukkan ganda campuran China Taipei, Wei Chun Wei dan Nicole Gonzales Chan dengan skor 21-19, dan 21-19.

Pada babak kedua, Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah akan menantang ganda campuran tuan rumah, Seo Seung Jae dan Chae Yu Jung yang merupakan unggulan pertama pada turnamen tersebut.

2. Komang Ayu Cahya Dewi

Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi sukses melaju ke babak kedua turnamen BWF World Tour Gwangju Korea Master 2023.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline