Lihat ke Halaman Asli

Harris Aryadin

Karyawan Swasta

Joao Felix: Bergabung di Klub Barcelona Merupakan Mimpi Saya Sejak Kecil

Diperbarui: 20 Juli 2023   00:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Joao Felix (Foto : joaofelix79 / Instagram)


Striker Atletico Madrid, Joao Felix mengungkapkan kepada media, terkait salah satu mimpinya untuk bisa bermain bersama klub Barcelona.

Pernyataan tersebut ia sampaikan dalam sesi interview exclusive bersama Fabrizio Romano seorang jurnalis olahraga pada hari Rabu (19/07).

Dikutip dari laman Instagram @fabriziorom, Joao Felix menyampaikan tentang masa depannya yaitu.

" Saya ingin bermain untuk Barcelona. Barcelona selalu menjadi pilihan pertama saya dan saya ingin bergabung dengan Barcelona sebagai klub berikutnya". Ucap striker Atletico Madrid tersebut.

"Bermain di Barcelona menjadi impian saya, sejak saya masih kecil. Jika terjadi, itu akan menjadi mimpi yang nyata bagiku". Lanjut pemain 23 tahun tersebut.

Namun, perlu diketahui bahwa, klub raksasa Spanyol (Barcelona) tersebut, saat ini sedang mengalami krisis keuangan. Hal ini dibuktikan dengan gagalnya Barcelona membawa pulang mantan mega bintangnya Lionel Messi, dan pada akhirnya Lionel Messi harus bergabung bersama Inter Miami. Selain dari itu, klub yang dijuluki sebagai Blaugrana tersebut, juga gagal bersaing dengan Real Madrid dalam membeli bintang muda Turki "Arda Guler".

"Kita tau situasi finansial Barcelona sedang memburuk, tapi kita juga tau prioritas Joao felix adalah keluar dari Atletico Madrid dan ingin bermain untuk Barcelona" ucap Fabrizio Romano pada unggahan video Tiktok nya @fabrizioromano pada hari Rabu (19/7).

Joao Felix sendiri, saat ini tidak masuk pada skema utama Atletico Madrid untuk musim depan. Sehingga ia mencari klub baru.

Aston Villa pernah mengajukan penawaran pada pemain Portugal tersebut. Namun, ia belum menerimanya, dikarenakan Joao Felix cenderung mencari Klub yang bermain di liga Champions musim depan.

Dilansir dari Transfermarkt, Joao Felix didatangkan Atletico Madrid dari Benfica pada tahun 2019 lalu dengan biaya sekitar EUR 113 atau setara dengan Rp. 1,9 triliun. Rekrutan tersebut, menjadi rekrutan termahal sepanjang sejarah Atletico Madrid.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline