Lihat ke Halaman Asli

Hariyadi

Wiraswasta

AR Learning Center Menyelenggarakan Certified Fundamental TAX Secara Daring

Diperbarui: 28 Agustus 2022   12:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Lembaga AR Learning Center adalah lembaga pelatihan & sertifikasi dengan tagline sebagai “Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan). Berdiri pada tanggal 7 Juni 2020 pertama kali di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur. Adapun Untuk Kantornya, Sekretariat Lembaga AR LEARNING CENTER, Dusun Bleber Kidul RT 06/RW 017, Kelurahan Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sesuai dengan visi dan misinya AR Learning Center kali ini kembali menyelenggarakan pelatihan secara online pada Minggu, 28 Agustus 2022. Pelatihan tersebut diselenggarakan secara online dalam rangka kaderisasi lintas nusantara. Pokok materi yang disampaikan meliputi  materi dasar dasar perpajakan, PPh Pasal 21, PPh Pasal 22, 23, 24, PBB dan BPHTB serta perihal Perencanaan Pajak/Tax Planning. Adapun peserta pelatihan pada hari ini diikuti oleh 5 peserta dari berbagai latar belakang pendidikan yang berbeda dan beberapa daerah di Indonesia yang berlangsung selama kurang lebih 3 (tiga) jam dan Pemateri di paparkan oleh Coach Dr. Dadang Suhardi, SE., MM dan Coach Yuniarti, SE., M.Ak.

Pelatihan Certified Fundamental Tax Secara Online kali ini menyajikan materi yang sangat menarik dengan disertai pembahasan soal-soal latihan perpajakan terupdate dan diakhiri sesi tanya jawab dengan cara penyampaian yang sederhana dan mudah difahami peserta.

AR Learning Center merupak an pusat pembelajaran, pendidikan dan Pengkaderan. Lembaga AR Learning Center telah berdiri Sejak 07 Juni 2020 dibawah naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara. AR Learning Center   menyelenggarakan Pelatihan secara online dan sertifikasi Fundamental Tax, juga menyelenggarakan pelatihan secara online sertifikasi Financial Report, Human Resources Analyst, Public Relation hingga Marketing Communication.  Pemilihan topik materi dengan investasi biaya pelatihan yang terjangkau memberikan kesan tersendiri bagi calon peserta dalam rangka menambah ilmu pengetahuan sesuai dengan kebutuhan masing-masing peserta .

Kreator: HARIYADI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline