Lihat ke Halaman Asli

Muatan Melebihi Kapasitas, Truck Guling

Diperbarui: 24 Juni 2015   17:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Maksud hati ingin cepat selesai namun apa daya awak tak mampu yah, akhirnya jauh dari yang di harapkan begitulah kira-kira seruan hati seorang sopir truck yang pagi tadi guling di daerah Pandan sari Pasirputih kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo.

Ketika Wartawan Edukasi news konfirmasi kepada pengemudi truck yang bernopol P 8681 UE mengatakan bahwa muatannya memang terlalu berat dan tinggi sehingga dalam keadaan belok sedikit saja kendaraan kami sudah oleng ke kiri sehingga tidak bisa di kendalikan,paparnya sambil memegang kepala bagian belakang yang di rasakan agak nyeri akibat terbentur ke bodi truck tersebut.

Di lihat dari keadaan barang-barang yang berantakan memang muatan truck yang di kemudikan oleh Edi terlalu tinggi jadi melebihi ukuran imbang body sehingga mengalami kecelakaan di jalan pantura daerah pasir putih namun dalam kejadian tersebut tidak terjadi korban jiwa hanya kerugian material muatannya yang mungkin rusak atau terlempar. di tanya kepada edi milik siapa barang tersebut dia menjawab " barang-barang ini milik Toko Kuning situbondo,mas." kata edi dalam pertemuannya di TKP dengan beberapa wartawan yang melintas saat itu. ( hari )




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline