Lihat ke Halaman Asli

luna arista

Pemilik website https://www.samsungstarters.com dari Purwokerto

Mampu Beli? Inilah Hp Samsung Termahal Saat Ini

Diperbarui: 7 September 2019   00:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering


Seperti yang kita ketahui Samsung merupakan salah satu brand smartphone ternama dunia yang banyak melucurkan smartphone-smarphone canggih dengan harga yang mahal. Selain itu Samsung juga merilis smartphonenya tersebut dengan spesifikasi yang mempuni dan mampu menjalankan setiap konten dengan grafis yang tinggi.

Tak diragukan kembali, Samsung juga memproduksi berbagai macam smartphone android dengan desain yang keren dan menarik. Tak hanya itu saja, Samsung juga melengkapi perfoma ponsel ini dengan beragam fitur manarik yang membuat penggunanya semakin nyaman dalam menggunakan ponsel-ponsel android garapan Samsung tersebut.

Nah, ditahun 2019 ini Samsung memang banyak merilis smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi yang tangguh dan tentu saja disertai dengan harga yang tidak murah. Dan bagi anda yang sedang mencari Hp dengan merek Samsung ada beberapa type Hp Samsung Terbaru dengan Harga Mahal. Berikut informasi lengkapnya.

1. Samsung Galaxy Note 10+

Samsung Galaxy Note 10+ menjadi Hp Samsung terbaru pertama yang memiliki harga yang cukup mahal. Kabarnya Hp Samsung Note 10+ ini telah dibenderol dengan harga sekitar Rp 16 jutaan untuk versi 12GB/256GB dan Rp 18 jutaan untuk versi 12GB/512GB. Samsung Note 10+ ini hadir dengan mengusung perfoma yang lebih tangguh dan lebih handal, dimana ponsel ini dibekali dengan sebuah chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855.

2. Samsung Galaxy Note 10


Sama halnya Samsung Galaxy Note 10+ ponsel ini hadir dengan perfoma yang tangguh dan juga handal dalam bermultitasking. Ponsel ini dibekali dengan chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 dan diperkuat dengan RAM sebesar 8GB. Untuk harga, Samsung Note 10 kabarnya dibanderol dengan harga sekitar Rp 13 jutan. Sementara itu ponsel ini juga hadir dengan membawa fitur triple kamera utama yang masing-masing beresolusi 12 Mp, 12 Mp dan 16 Mp.

3. Samsung Galaxy S10


Selanjutnya ada Hp Samsung galaxy S10. Ponsel ini hadir dengan membawa layar Dynamic AMOLED dengan ukuran diagonal 6.1 inchi. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi sebesar 1440 x 3040 pixels dengan kerapatan pixels 550 ppi. Alhasil ponsel ini pun mampu menghasilkan gambar dengan lebih bening dan lebih jernih. Disisi lain ponsel terbaru dari Samsung ini juga dibekali dengan RAM sebesar 8GB dan akan diperkuat dengan chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855.

4. Samsung Galaxy S10+


Ponsel dengan nama Samsung Galaxy S10+ merupakan salah satu ponsel Samsung Galaxy terbaru dengan banderolan harga sekitar Rp 13 jutaan. Ponsel ini menghadirkan beragam fitur serta teknologi yang canggih sehingga kalian akan lebih nyaman dalam menggunakan Hp android yang satu ini. Samsung Galaxy S10+ hadir dengan mengusung baterai yang berkapasitas 4100 mAh serta mengandalkan sebuah chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 sebagai sistem pengendali dari ponsel tersebut.

5. Samsung Galaxy A80


Dibekali dengan tiga buah lensa kamera belakang yang beresolusi tinggi yakni 48 Mp, 8 Mp serta TOF kamera 3D menjadikan ponsel ini sangat tangguh dalam berfotografi. Samsung galaxy A80 dibanderol dengan harga sekitar Rp 9.4 jutaan. Dengan harga yang terkesan cukup mahal ini Samsung Galaxy A80 akan menawarkan spesifikasi ponsel yang tangguh serta desain ponsel yang lebih tipis dan lebih dinamis dengan teknologi layar Super AMOLED.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline