Lihat ke Halaman Asli

Kisah Dista dan Nanang di Balik Kampung Wirakarya

Diperbarui: 9 Juli 2018   17:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pic : Y.A.Aris ( Istimewa )

Kemah Galau itu Hal Biasa Karena Bagaimana Pun Perkemahan Merupakan Ajang Pertemuan Anggota Gerakan Pramuka yang Punya Cerita Tersendiri ada Kebahagiaan yang Tak Tergantikan Oleh Suasana Perkemahan.

Begitu Juga Kampung Wirakarya Plakat Tinggi 2018, Perkemahan yang Menggunakan Sistem Orang Tua Asuh Cukup Banyak Membuat Ikatan Emosional antara Peserta dan Orang Tua Asuh Sehingga Kenangan Selama Bersama Orang Tua Asuh Merupakan Pengalaman yang Tak Terlupakan Bagi Seluruh Peserta Perkemahan.

Namun Sebuah Perkemahan Juga Kadang Meninggalkan Sebuah Kisah Kisah Roman Ala Anak Remaja, sebuah Proses Interaksi yang Kadang Berdampak Negatif Namun Jika Diarahkan dan Diberikan Pemahaman Maka Akan Jadi Semangat Tersendiri.

Dista Amelia Rizki Sosok Anggota Gerakan Putri yang Berasal dari Kontingen Kwartir Ranting Tungkal Jaya Adalah Salah Satu Anggota Pramuka yang Memiliki Dedikasi Dan Kemampuan Multi Tasking Serta Dapat Menjadi Pemimpin Sangganya.

Keceriaan dan Kecerdasannya Seolah Terpadu Dalam Jiwa Kepemimpinan Gadis Berusia 16 Tahun Ini Terlihat dari Kemampuannya Memimpin Tim Nya Hingga Menjadi Jawara Pada Perhelatan Kampung Wirakarya .

Di balik Kegesitan dan Kecerdasan Kak Dista Rupanya Membuat Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Kak Nanang Apriyansyah Kagum.

Namun Suasan Perkemahan yang Cukup Padat Kegiatan Tak Ada Kesempatan Kedua Bertegur Sapa, Namun Interaksi Sosmed Ala Pramuka Gen-Z Telah Menyambung Komunikasi Dengan Baik.

Hingga Akhir Perkemahan Keduanya Tak Bisa Memahami Satu Sama Lain,Komunikasi Melalui Gadget Terus Dilakukan.

Hingga Terkuak Isu dan Kabar Dari Sebagian Peserta Jika Keduanya Memang Memiliki Perasaan yang Sama

Kak Nanang Apriyansyah yang Dikenal Sosok Pemalu Bahkan Cenderung Diam Kesehariannya Merupakan Pelajar Di Salah Satu Sekolah Menengah di Kecamatan Plakat Tinggi Sekaligus Sebagai Sekretaris Dewan Kerja Ranting Plakat Tinggi.

Terpaut Hati dengan Sosok Pimpinan Sangga Yang Energik,Cerdas Dan Multi Talenta Kak Dista Amelia

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline