Lihat ke Halaman Asli

Hanung Abdul Muqiit

Korean Drama and Javanese Culture Enthusiast

Puisi Haiku - Kiamat Tahun Ini?

Diperbarui: 1 Januari 2021   22:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

#1
Kalender baru
Yang lama pun kucari
Tak ada beda

#2
Tiup terompet
Kukira malaikat
Memanglah bukan

#3
Petasan ledak
Kukira amuk Tuhan
Membongkar langit

#4
Fajar menyapa
Arang masih membara
Duka semalam

#5
Masih di pucuk
Yang kubisa hanyalah
Bertahan lagi

#6
Tak sampai akar
Si Virus akan sirna
Tumbang dan hancur

#7
Kuingat mimpi
Menyapa jendelaku
Tanpa mengetuk

#8
Tikus logamku
Kiamat pending dulu
Aku berharap

Wonogiri, 1 Januari 2021




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline