Lihat ke Halaman Asli

Rayhan rizky

Mahasiswa

Euforia Hallowen Party di Komedi Coffe

Diperbarui: 8 Oktober 2023   19:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: IG rodabersua

Rodabersua telah sukses menggelar event keduanya dengan tema Halloween party setelah sebelumnya sukses di acara thrift.

Terbukti dengan antusiasme yang besar dari para pengunjung, khususnya anak-anak muda di daerah Sidoarjo dan sekitarnya, yang datang memeriahkan acara. Acara Halloween ini diadakan di Jl. Untung Suropati No. 8, Sidoklumpuk, Sidoarjo. Bukan hanya pesta Halloween biasa, dalam acara ini ada banyak kegiatan menarik seperti penampilan band, DJ, hingga live musik JAZZ.

Selama acara berlangsung, banyak pengunjung yang mengenakan kostum Halloween seperti kostum hantu, buah, dan kostum pesta Halloween pada umumnya.

Dalam acara tersebut ada banyak pengunjung sehingga terjadi desak-desakan, meskipun ramai tetapi para pengunjung tetap terlihat sangat senang ketika musik dinyalakan.

Acara ini juga mengundang DJ yang sangat berpengalaman dan memainkan musik DJ genre musik 90-an.

Ada penampilan spesial dari band lokal di acara pesta Halloween tersebut yang membuat para pengunjung sangat senang dapat bernyanyi bersama.

Selama pesta Halloween berlangsung, para pengunjung merasa bahagia terutama kaum milenial zaman sekarang yang lebih suka melampiaskan kesedihan atau kemarahannya dengan mengikuti acara seperti pesta Halloween ini.

Begitu juga dengan pengunjung yang merasa tertekan dan stres sehingga pengunjung tersebut melampiaskan semuanya dengan bernyanyi dan menari bersama agar mendapatkan hal positif, yaitu bisa berkenalan dengan orang baru sehingga dapat menambah relasi.

Selama acara berlangsung tidak ada pengunjung yang merasa mengeluh atau tertekan sehingga pengunjung dapat mengurangi perasaan depresi atau stres yang mereka hadapi.

Para panitia dalam acara tersebut sangat ramah dan antusias saling membantu, seperti panitia menyediakan tenant sehingga jika pengunjung merasa lapar atau haus bisa datang langsung ke tenant. Selain itu panitia pada pesta Halloween tersebut tidak hanya menyediakan tenant makanan, namun panitia juga menyediakan tenant seperti pakaian, aksesoris, dan sebagainya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline