Lihat ke Halaman Asli

Hanni Handayani

Blogger yang suka memasak, travelling

Berolahraga di Akhir Pekan Bersama Mobil Idaman

Diperbarui: 7 Juli 2022   23:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pameran Velozenses/dokpri

Cuaca sekarang ini tidak menentu kadang hujan kadang panas terik klo seperti ini kita mesti benar-benar jaga kesehatan biar badan ga ngedrop. Selain itu kita juga mengikuti ajuran pemerintah untuk memperketat diri menjaga kesehatan agar terhindar dari COVID-19.  Kan lebih baik mencegah penyakit daripada mengobati,

Untuk manteman , para eksmud-eksmud diluar sana yang suka bekerja  dibelakang meja yuk luangkan waktu biar bisa seimbang antara kerjaan dengan kesehatan. Mulai dari yang sederhana saja seperti  mengkonsumsi yang sehat dan enak dan ga ketinggalan olahraga.

Olahraganya bisa dipilih yang ga perlu repot-repot cukup yang kita sukai dan mudah dilakukan klo saya lebih mememilih untuk berenang karena lebih mudah dan lokasi kolam renang juga dekat.  

Biar ga repot sebelum pergi berenang saya mempersiapkan printilan berenang seperti bola renang yang besar, pakaian salin, makanan dan sabun pembersih kedalam kendaraan jadi besoknya bisa langsung pergi ke tempat kolam renang.

Makanya perlu adanya kendaraan yang agak besar,  bagasi yang bisa muat lebih banyak barang dan juga banyak orang jadi kita bisa mengajak teman-teman yang lain untuk berenang juga.

Klo ngomongin tentang mobil  idaman jadi ingat  beberapa hari yang lalu saya sempat datang  ke pameran Velozenses  di Summarecon Mall Kelapa Gading 3.  Terakhir saya datang ke pameran Veloz itu tahun 2019 di Ancol.  Dah lama ga update ternyata di 2022 ini Veloz mempunyai inovasi dengan fitur-fitur keamanan yang canggih.

Sebetulnya pamerannya sudah dari tanggal 23-26 Juni 2022 hanya  saya berkesempatan mampir tanggal 25 Juni 2022 pas banget saya datang di hari Sabtu jadi banyak pengunjung mol melihat-lihat Veloz dan mencoba langsung dengan test drive mobil bahkan saya sempat mendengar ada yang langsung beli  ditempat. Wow  banget deh.

Yang seru selama pameran  para pengunjung bisa mengikuti permainan dengan mengescan barcode di tiap-tiap booth, ada 4 booth yang bisa diikuti oleh setiap pengunjung, setelah semua terkumpul kita bisa menukar dengan merchandise dari Toyota Indonesia.

.

Dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline