Lihat ke Halaman Asli

Hanni Handayani

Blogger yang suka memasak, travelling

Inspirasi Fashion Terhadap Desain Otomotif

Diperbarui: 10 Desember 2016   22:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat ini orang ingin tampil lebih menarik dengan mengunakan pakaian dan pernak pernik fashion bisa membuat penampilan lebih trendi. Agar uptodate terhadap fashion kita bisa menghadiri acara fashion.

Seperti diacara Kompasiana Coverage Sienta Pop Up Playground - Unlock Your Weekend Fashion Bazaar.  Bertempat The Plaza Flavor Bliss Alam Sutera pada tanggal 3 Desember 2016, Para blogger, undangan dan umum bisa menyaksikan fashion show dan juga mengenal dekat mobil Toyota All New Sienta.

Menghadirkan koleksi Fashion Show oleh Lustig Designer dan Namirah The Label, dan bazar terdiri dari aksesoris, bazar fashion.

Acara pun dimeriahkan dengan hadirnya para beauty blogger 

Banyak Beauty Blogger Hadir Di Acara Pop Up Playground

Mobil Toyota All New Sienta

Mobil Toyota sudah lama menjadi  bagian sebagai mobil keluarga. Jika sebelumnya ada Avanza yang juga biasa disebut mobil sejuta keluarga. Sekarang para keluarga muda bisa melirik mobil terbaru Toyota All New Sienta 

mobil-toyota-all-new-sienta-584c1711b17e61ae21805f0b.jpg

Sebelumnya Toyota Sienta sudah hadir di Jepang dan mendapatkan respon yang sangat bagus. Saat ini Sienta sudah hadir di Indonesia dengan membidik sebagai mobil keluarga, Jika sekarang teman-teman sedang mencari mobil MPV, teman-teman bisa melirik Toyota Sienta.

Kenapa? Karena Sienta memiliki desain interior dan eksterior yang bagus, bagasi yang luasa dan fitur-fitur lainnya seperti seat belt buat anak-anak ditengah, pintu geser dan terakhir mengenai jok baris ketiga yang bisa dilipat  Bisa membuat lebih banyak orang membuat orang-orang memilih sienta.

Harga mobil Sienta mulai dari 200jutaan, dengan harga tersebut dan spesikasi yang dimiliki Sienta,  bikin orang ingin memiliki mobil ini. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline