Manajemen Pemasaran
Dibuat oleh Hanna Pricilia Natasha
Pengertian Manajemen Pemasaran
Pemasaran meliputi analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian, dan Sedangkan manajemen yaitu suatu proses perencanaan atau planning, pengorganisasian atau organizing, penggerakan atau actuating, pengarahan atau directing, dan pengawasan atau controlling. secara umum manajemen pemasaran yaitu suatu kegiatan perencanaan, tindakan, pengawasan, dan evaluasi yang berhubungan dengan proses perkenalan produk atau jasa kepada masyarakat atau konsumen. tugas manajemen untuk mengukur dan menganalisis strategis proses pemasaran suatu perusahaan maupun organisasi.
manajemen pemasaran berperan sangat penting, karena perusahaan bisa meraih target pasar yang diinginkan pelanggan dan mendapat lebih banyak pelanggan.
Tujuan Manajemen Pemasaran
Menciptakan permintaan,
Meningkatkan Keuntungan,
Menciptakan pembeli baru,
Memuaskan pembeli,dan
Menciptakan produk yang baik dimata masyarakat.