Lihat ke Halaman Asli

Hanis Ulfayanti

Mahasiswa dan barista

Mahasiswa KKN-MB 119 Gelar Seminar Wawasan Kebangsaan, Tekankan Moderasi Beragama

Diperbarui: 17 Oktober 2024   19:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penulis: Kompasianer Rahma Dewayani| Editor: Hanis Ulfayanti 

Grobogan - Mahasiswa KKN - MB 119 IAIN Kudus sukses menggelar seminar dengan tema "Membangun Pondasi Wawasan Kebangsaan yang Kuat Melalui Moderasi dalam Bernegara". Kegiatan yang berlangsung pada 14 Oktober di Aula Balai Desa Mayahan ini diikuti oleh beberapa peserta dari berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga tokoh masyarakat. 

Kegiatan yang berlangsung ini menghadirkan Bapak Sujadi sebagai pemateri utama. Dalam kesempatan ini, peserta mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai pentingnya nilai-nilai kebangsaan, cinta tanah air, dan persatuan bangsa. 

Beliau juga mengajak peserta untuk aktif berperan dalam menjaga kerukunan dan persatuan bangsa.

Melalui seminar ini, diharapkan peserta dapat memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi dan siap menghadapi tantangan zaman. Selain materi dari pemateri, peserta juga diajak untuk berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai isu-isu kebangsaan yang sedang terjadi.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline