Lihat ke Halaman Asli

Handy Fernandy

TERVERIFIKASI

Pelaku Industri Kreatif

Jelang Laga Lawan Brunei, Iwan Bule Pompa Semangat Pemain Timnas Indonesia

Diperbarui: 26 Desember 2022   13:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Iwan Bule dihadapan pemain dan staff Timnas Indonesia (Dokumen Pribadi)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan hadir dalam latihan Timnas Indonesia di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (25/12/2022).

Kehadiran sosol yang akrab disapa Iwan Bule itu adalah untuk memompa semangat pemain agar bisa memenangkan laga melawan Brunei Darussalam dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022.

Iriawan ingin agar para punggawa Timnas Indonesia bisa bermain lebih baik dari pada laga melawan Kamboja kendati di laga yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut Egy Maulana Vikri dkk menang dengan skor 2-1.

"Besok kalian main kita bisa tahu apa yang bisa terjadi. Baik sekali lagi berikan yang terbaik, yang  kemarin sudah evaluasi sekarang perbaiki yang jelas selama babak penyisihan kalian berikan yang terbaik," Kata Iriawan.

"Iya sudah tau (kita) melawan Brunei tapi jangan anggap enteng, ini pesan saya," sambungnya.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu juga mengatakan bahwa tidak hanya pendukung suporter Timnas Indonesia yang menonton, tetapi juga orang nomor satu di Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo juga akan menonton pertandingan Timnas. Untuk itulah, dirinya mendorong agar para pemain bisa bermain lebih baik lagi.

"Pak presiden memberikan jalan buat kalian untuk berangkat saya lapor beliau dan dia pasti nonton dan langsung itu juga saya sampaikan," Ungkap Iriawan.

"Selamat berjuang selamat berikan yang terbaik untuk Indonesia, terima kasih," tutupnya.

Laga antara Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam rencananya laga ini akan digelar di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022) sore WIB.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline