Lihat ke Halaman Asli

Dannu W

Natural Talent

Yang Error Siapa?

Diperbarui: 25 Juni 2015   04:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13395964291783133976

*Perhatikan gambar berikut (Masih Dunia Lain Mode On :D :D )

ScreenShot Laptop Saya

Gambar di atas saya ambil beberapa menit yang lalu. Tadinya saya gak bermaksud untuk nulis, tapi karena kejadian ini, saya jadi pengen nulis. Juga sekalian nanya, semoga aja ada yang bisa bantu dengan masalah saya yang satu ini.

Saya lagi iseng-iseng (ga iseng sih) jalan-jalan di kompasiana. Terus kebeneran tuh ada muncul pop up di sebelah kanan, yang tulisannya saya lupa lagi. Yang penting sih Intinya meminta partisipasi agar Kompasiana menjadi lebih baik. Seperti survey lah. Saya masih ingat ada dua pilihan MULAI dan TIDAK TERIMAKASIH. (maaf tidak keburu di ScreenShot). Karena saya ingin berkontribusi agar Kompasiana lebih baik, maka saya Klik MULAI. Saya nunggu...nunggu.. dan nunggu... Dan anehnya....

[caption id="attachment_182489" align="aligncenter" width="310" caption="ScreenShot"]

1339596880904889138

[/caption]

Loading Plug-In nya sampai 836 % . Saya bertanya-tanya, memang sampai berapa persen loadingnya? karena sepanjang saya di Dunia Maya, paling besar itu 100 %, dan kalau sudah mencapai 100 % itu artinya sudah siap. Tapi ini, mencapai 836 %. Tak lama dari itu, tiba-tiba Google Chrome (web browser) yang saya pakai nge-hang. Dan me-restart sendiri. Lalu muncul tulisan "Adobe Shockwave Plug In Error". Padahal dari tadi baik-baik saja. Saya menggunakan FB yang banyak objek Shockwave nya, dan latihan TOEFL yang lembar kerjanya terbuat dari SWF, baik-baik saja. Tapi ini, plug-in kecil dari Kompasiana membuat Chrome kesurupan dan kehilangan kesadaran.

Dan pertanyaannya, "Diantara kita berdua (plug-in saya dan plug-in dari kompasiana), siapa yang Error? " Barangkali ada yang pernah mengalami hal serupa? Dan apakah sudah menemukan jawabannya?

*Berharap tidak perlu keti REG(spasi)BLABLABLA untuk mendapat jawabannya. Ditulis di atas tempat tidur dengan cahaya yang memadai




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline