Lihat ke Halaman Asli

Handy Aditya

Tukang Foto Makanan

Season ke-8 Game Of Thrones adalah Season yang Terburuk, Kok Bisa?

Diperbarui: 1 Oktober 2020   07:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

thesun.co.uk

Siapa yang tidak tahu dengan Game Of Thrones, Game Of Thrones adalah serial HBO yang di adaptasi dari novel yang ditulis oleh George R. R. Martin sejak 1996 dan masih berlanjut hingga saat ini. Setelah penayangan season terakhir nya, Game Of Thrones menjadi perbincangan panas di internet karena season ke-8 Game Of Thrones memberikan kesan mengejutkan & menyedihkan secara bersamaan.

Setelah penayangan season ke-8 Game Of Thrones, banyak fans yang tak puas. Bahkan tak sedikit yang menilainya sebagai season terburuk. Ungkapan itu bisa dilihat dari unggahan beberapa penonton di media sosial.

Tak hanya penggemar dan penonton yang merasakan hal itu, Game Of Thrones season 8 ini juga mendapat kritik buruk secara bertubi-tubi dari para kritikus dan penggemarnya. Hasilnya, episode-episode di season kali ini mendapat skor yang sangat amat rendah.

Jika dilihat dari situs IMDB, skor yang di dapat Game Of Thrones season 8 episode 6 ini hanya mendapat skor 4.0/10. Di Game Of Thrones season 8 episode 6 ini banyak menampilkan kematian karakter yang tak disangka-sangka. Para penggemar menantikan akhir yang menakjubkan bagi karakter favorite nya, namun HBO memilih untuk membuat para penggemar merasa sedih dan kecewa secara bersamaan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline