Lihat ke Halaman Asli

HANDI WIYONO

sederhana itu penting

Rangkuman Berita 29 Juni 2021

Diperbarui: 30 Juni 2021   11:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Birokrasi. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

kali ini saya meluncurkan program baru yaitu merangkum empat berita utama dan paling penting dalam pembuatan kebijakan publik dan peraturan pemerintah menjadi sekitar tiga rangkuman 30 kata dan satu rangkuman satu kalimat. berita akan disajikan harian, mingguan, dan bulanan. jangan lupa untuk selalu membaca karena cuma butuh waktu satu menit, anda akan tau berita politik nasional dan internasional serta mampu memperkirakan kebijakan yang akan diambil pemerintah.

Meme "King of Lip Service"

BEM UI mengkritik presiden Jokowi dengan membuat meme. Kesepuluh anggota tersebut dipanggil oleh rektor UI. Jokowi merespon bahwa itu merupakan kebebasan ekspresi. Selain itu, peretaan akun beberapa anggota BEM juga dilakukan.

Pendaftaran CPNS 2021

BKN merencanakan pembukaan pendaftaran CPNS dan CASN akan dimulai tanggal 30 Juni. Bergbagai sektor pemerintah membuka formasi dari berbagai lulusan. Pelamar dihimbau untuk mempersiapkan seluruh dokumen yang diperlukan.

Sidney, Perth, dan Darwin, Kini Brisbane Lockdown

Sepuluh juta warga Australia kembali menjalani lockdown setelah lonjakan covid-19 varian delta. Brisbane menjadi kota keempat yang akan lockdown selama tiga hari. Australia tercatat 650 ribu positif dengan 10 ribu kematian sejak awal pandemi.

Positif covid-19 RI bertambah 20 ribu kini total menjadi 2 juta kasus.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline