Lihat ke Halaman Asli

Hana Eka

Content Creator

Review Anime Bleach TYBW Part 2, Kejutan Karakter dan Kekuatan Baru!

Diperbarui: 16 November 2023   21:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

iQIYI

Salam Kompasiana semua,

Setelah tahun kemarin Bleach mengeluarkan anime bagian Thousand-Year Blood War part 1, maka tahun 2023 ini studio Aniplex dan Viz Media mengeluarkan anime Bleach: Thousand-Year Blood War part 2 dengan tambahan judul The Separation. 

Di Indonesia, anime Bleach: Thousand-Year Blood War part 2 The Separation tayang pada plarform streaming online Netflix, Bstation/Bilibili, iQIYI Indonesia dan YouTube Ani-One Asia. Anime yang biasa disingkat Bleach TYBW Part 2 ini terdiri dari 13 episode yang seru sekali.

Beberapa tahun lalu saya sudah membaca komik Bleach edisi bahasa Indonesia yang diterbitkan oleh penerbit m&c! sampai tamat. Bleach: Thousand-Year Blood War ini mengambil bagian akhir dari saga fenomenal tentang shinigami yang dihasilkan oleh mangaka kenamaan Tite Kubo.

Tite Kubo sendiri dalam wawancaranya mengatakan bahwa dalam anime terbaru ini ada beberapa bagian yang tidak muncul di komik karena waktu itu komiknya sendiri mengejar deadline akhir cerita. Jadi anime Bleach TYBW Part 2 ini sangat mendapat perhatian khusus dari Tite Kubo. Di mana ada beberapa bagian tambahan cerita yang dicetuskan dan disetujui oleh Tite Kubo.

Makin bikin penasarankan!

iQIYI

Mari kita simak dulu secuil dua cuil sinopsis dari anime Bleach TYBW Part 2 The Separation:

Kembali ke Soul Society yang hancur karena serangan dari para tentara Quincy. Episode pertama dari anime Bleach TYBW Part 2 The Separation adalah 9 hari terakhir! Hitungan mundur kembali dimulai...

Ichigo Kurosaki memulai latihan unit O bersama Ichibe Yousube di istana raja. Rukia dan Renji juga berlatih berbarengan, cuma berbeda tempat dengan Ishigo.

Di waktu bersamaan Uryuu Ishida ditunjuk oleh Yhwach menjadi penerusnya dalam kerajaan Quincy. Hal ini memicu bisik-bisik ketidaksukaan dari para Stern Ritter, pasukan tertinggi Quincy.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline