Lihat ke Halaman Asli

Hana Eka

Content Creator

Review Extremely Perilous Love Tayang di Youku Indonesia, CDrama Perepisode 10 Menit!

Diperbarui: 19 Agustus 2023   13:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Youku

Dear semua,

Setelah hobi membaca, saya juga hobi menonton film. Setelah menonton kadang gatel ikut berkomentar secara lisan. Lalu lanjut menulis review atau ulasan film di media sosial pribadi. Sejak dulu memang sering membuat ulasan buku dan film. Lalu 3 tahun lalu berdedikasi untuk mengulas film yang saya sukai.

Kali ini saya ingin mereview film CDrama atau dracin berjudul Extremely Perilous Love yang juga tayang platfrom streaming Youku Indonesia. Uniknya dracin ini adalah perepisode cuma sekitar 10 Menit! Sebutannya mini film atau mini web drama.

Kalau menonton serial love atau cinta atau romansa pasti para pemerannya enak untuk dilihat. Extremely Perilous Love memghadirkan 2 pemeran utama yaitu aktor Wang Zu Yi dan aktris Daisy Li. Ada aktor Ren Yu sebagai villain di sini.

Yuk simak dulu, sinopsis singkat dari dracin tentang kehidupan pernikahan ala Extremely Perilous Love:

Xu Yin (Daisy Li) adalah putri dari keluarga dokter yang terkenal dengan pengobatannya. Suatu hari dia pulang ke rumah dan melihat rumahnya berantakan dengan banyak mayat orang tidak dikenal. 

Menyangka bahwa ayahnya telah meninggal, Xu Yin bertekad untuk membalas dendam kepada sosok laki-laki rupawan yang dia lihat malam itu.

Perdana menteri Xu Guo Ru (Ren Yu0) bersiasat memasukkan mata-mata ke keluarga musuhnya. Dia berniat menikahkan putri tirinya Xu Qing Qing ke keluarga Gu.

Malam sebelum Xu Qing Qing diantar ke keluarga Gu, Xu Yin menggantikan sang calon pengantin dengan metode pengubah wajah dan penampilan. Akhirnya Xu Yin masuk ke kediaman keluarga Gu dan "mamaksakan diri" menikah dengan Jendral Gu Sheng Han (Wang Zu Yi).

Jendral Gu Sheng Han sudah curiga tentang asal usul dan niat dari Xu Yin yang menyamar menjadi Xu Qing Qing. Xu Yin pun setiap harinya melakukan segala cara untuk membunuh sang Jendral tersebut. Kehidupan pernikahan yang penuh tantangan dan permusuhan perlahan mendatangkan benih cinta yang tidak dapat ditolak.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline