Lihat ke Halaman Asli

Hamzun

Memuat Seputar Karya Tulisan, Catatan Harian, Media Berita dan Informasi

Kader PMII Terpilih Menjadi Putra Kampus UNIPI Tahun 2023

Diperbarui: 9 Oktober 2023   13:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media Putra Putri Kampus 

Kader PMII Tangerang terpilih sebagai Putra Kampus Universitas Insan Pembangunan Indonesia Tahun 2023. Acara Pemilihan Putra Putri Kampus UNIPI yang telah menjadi agenda tahunan kampus melalui Warek 3 Bidang Kemahasiswaan bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa dan Media Informasi Mahasiswa UNIPI. Giat tahunan ini sudah memasuki tahun ke 2.

Putra Putri Kampus UNIPI merupakan komunitas yang berfokus pada pengembangan mahasiswa di Universitas Insan Pembangunan Indonesia guna memotivasi Mahasiswa lain untuk dapat meningkatkan kualitas secara akademisi, pengembangan bakat, dan aktif dalam organisasi.

Kepada Media, Putra Kampus Universitas Insan Pembangunan Indonesia tahun 2023, setelah melewati tahapan seleksi tulis, interview, dan penampilan bakat, terpilih menjadi Juara 1 dalam ajang Pemilihan Putra Putri Kampus UNIPI tahun 2023.
Masih kata Wahid, tujuan dari pemilihan Putra Putri Kampus ini untuk membangun Putra Putri Universitas Insan Pembangunan Indonesia yang cerdas, menginspirasi, berakhlak dan berwawasan luas.

Mahasiswa Fakultas Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Insan Pembangunan Indonesia ini akan fokus dalam bidang literasi dan pengembangan bakat, melalui kegiatan-kegiatan UKM dan Himpunan diharapkan mampu meningkatkan kualitas mahasiswa. Karena menurutnya, mahasiswa UNIPI saat ini minat baca dan keaktifan di organisasi masih sangat kurang.

"Harapan saya, semoga apa yang di cita-citakan dapat dilaksanakan melalui kerja nyata" ujarnya pada Selasa (03/10).

Selanjutnya, Wahid akan mengabdi menjadi Putra Kampus Unipi selama 1 tahun dan menjalankan beberapa program, termasuk Satgas Penanggulangan dan Pencegahan Kekerasan Seksual di Lingkungan Universitas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline