Lihat ke Halaman Asli

Hamimeha

Blogger, desain grafis, parenting enthusiast.

Meng-capture Keseruan Adira Festival 2023 di Kota Pahlawan

Diperbarui: 20 September 2023   20:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar dokumentasi pribadi

"Ya ampun, jauh-jauh dari Malang milihnya Soto Lamongan." Celetuk teman yang hadir di Adira Festival 2023 kali ini. Yups, saya janjian bersama kawan dari Malang dan Jombang untuk menghadiri Adira festival pertama saya ini. Dengan semangat Rayakan B33sama Sahabat, kami menempuh jarak puluhan kilometer namun terbayarkan. Hati senang, perut kenyang, otak penuh pengalaman. Yuks simak ulasan saya di tulisan ini sampai akhir ya!

Mata saya menyimak lalu lalang beberapa orang menyusuri tenant-tenant yang sibuk meracik orderan. Segerombolan anak muda terlihat sedang melihat-lihat stand baju. Di sudut yang lain, ada barisan mengular di stand bertulis "Zona Karir" yang membuat saya melangkahkan kaki juga untuk mencoba tes psikologi di sana. Hasilnya, cocoklah dengan aktivitas yang saya lakoni saat ini. Asyik! 

Sepanjang menyusuri lapangan Bumi Marinir sore itu, saya merasakan suasana area lapangan semakin ramai. Tak hanya remaja, anak muda, beberapa pasangan suami istri dan anak mereka turut hadir di Adira Festival 2023 yang mengusung tema "Selebrasi Warna-Warni dalam Harmoni."

Wah, apakah acara annual dalam memeriahkan hari ulang tahun Adira selalu semeriah ini? Panggung megah terlihat kokoh dengan gemerlap lampu sorot menambah kemeriahan menjelang senja hari itu.

Apakah secuplik itu gambaran keseruan event selebrasi ulang tahun Adira Finance ke-33 ini? 

Oh, tentu tidak! Jika di tahun 2022, Adira Finance menggelar Gebyar Adira Kreasi yang dimeriahkan oleh Hiburan Musik Anak Bangsa dan Penganugerahan Desa Wisata Ramah Berkendara sebagai puncak program Festival Kreatif Lokal 2022, peluncuran program Apresiasi Bagi Sahabat, dan perayaan HUT Ke-32 Adira Finance. Tahun ini, keseruannya bahkan mewarnai berbagai kota.

Yups, di usia angka kembar ini. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk terus menunjukkan komitmen serta apresiasinya melalui serangkai perayaan ulang tahun ke-33 di lima kota.

Surabaya Bukan yang Pertama, namun Serunya Tiada Beda!

Tahukah kamu, Adira Festival 2023 berlangsung mulai Agustus hingga Desember 2023 yang diadakan di lima kota besar yakni Medan, Surabaya, Yogyakarta, Jakarta dan Makassar. Sukses menggelar kemeriahan di Kota Medan di awal bulan Agustus, di bulan ke-9 ini Adira Festival hadir di Kota Surabaya tepatnya di Bumi Marinir Karang Pilang selama 3 hari yakni tanggal 8-10 September 2023. Semarak kemeriahannya tiada beda!

Tak kalah seru, event di Surabaya makin semarak dengan berbagai program yang menggabungkan antara event bisnis, tanggung jawab sosial (CSR), dan hiburan. Dan tahun ini, Adira Finance bekerja sama dengan VIVA Group sebagai media partner dan penyelenggara event, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, Adira Finance Syariah, serta Jakcloth sebagai penyelenggara event bazar fashion.

Sumber gambar dokumentasi pribadi

"Ayo mbak mau fiksasi sekarangkah? Ada potongan special untuk hari ini lho," ucap Mas Widi meyakinkan dengan ramah di stand Adira Finance. Sejujurnya, saya nyaris tertarik tapi ingat belum ijin suami tentang keinginan memiliki motor listrik, maka saya terpaksa belum meng-iyakan  tawaran Mas Widi. Akan tetapi saya jadi tahu prosedur dan skema pembiayaannya. Bahkan, saya jadi tahu jika Adira Finance juga menyediakan pembiayaan produk non-otomotif mulai dari perangkat elektronik, gadget, furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana. Menariknya lagi, ada pula solusi pembiayaan dengan menggunakan prinsip syariah melalui Unit Usaha Syariah Adira Finance. 

Coba kalau saya tidak hadir di Adira Festival ini bisa jadi tidak pernah tahu. Meskipun stand  Adira Expo berjajar memanjakan para pencinta otomotif dengan pameran kendaraan (baru atau bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan Moservice (ganti oli). Eits, ada banyak cashback lho lewat adirapoin dan lainnya.

Meng-capture Setiap Warna-Warni  Adira Festival 2023 dalam Harmoni di Kota Pahlawan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline