Lihat ke Halaman Asli

Hamim Thohari Majdi

TERVERIFIKASI

Penghulu, Direktur GATRA Lumajang dan Desainer pendidikan

Rapat Kerja Yayasan Bahrusysyifa Lumajang

Diperbarui: 13 Januari 2024   19:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Presentasi UPK non asrama (Hamim Thohari Majdi)

Bertempat di aula Badan Keoegawaian Daerah Kabupatrn Lumajang, yayasan Bahrusysyifa Lumajang menyelenggarakan rapat kerja tahun 2024, dengan materi penyampaian program kerja masing-masing Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) dalam periode 2024 -2028.

Ada empat hal yang dipaparkan meliputi Visi dan misi, target dan realisasi, program kerja 4 tahun, dan closing commitment.  Usai pemaparan dilajutkan dengan tanya jawab dan penyusunan komitmen serta rekomendasi.

Unit Pelaksana kegiatan (UPK) di lingkungan yayasan Bahrusysyifa Lumajang meliputi non asrama, ma'had pjtri, ma'had putra, Taman Pengasuhan Anak (TPA), Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-Kanak, sekolah dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Hasil Rapat Kerja merekomendasikan untuk memedomani regulasi agar tidak terjadi salah persepsi dan persepsi individual untuk kepentingan diri sendiri, menyusunan tindak lanjut raker, membangun komunikasi aktif dan efektif.

Tema yang ditetapkan adalah penguatan pengelolaan menuju lembaga berkelas internasional berbasis alQur'an.  Sebagai upaya mewujudkan visi yayasan tahun 2026  sebagai yayasan bertaraf internasional. Untuk itu semua UPK langkahnya yertuju kepada langkah yayasan

Rapat Kerja Yayasan Bahrusysyifa Lumajang

Oleh : Hamim Thohari Majdi

Lumajang, 13 Januari 2024




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline