Lihat ke Halaman Asli

Kata-kata Terakhir Cinta Laura Terpatahkan

Diperbarui: 22 Desember 2017   16:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cinta Laura foto dari hot.detik.com

Ingat Cinta Laura, pasti anda akan terngiang dengan kata-katanya yang terkenal. "Mana ujan, Becek, gak ada ojek", kata ini sangat fenomenal beberapa tahun yang lalu. Jika ini booming di tahun-tahun ini pastilah banyak meme lucu yang mengiringi. Namun seiring perkembangan zaman, kata-kata Cinta Laura ini mulai terbantahnya, terutama yang bagian terakhirnya. Coba kita bahas bersama, tapi jangan terlalu serius ya.

Kata pertama "Mana ujan". Nah ini memang realita, hampir setiap hari kita diguyur hujan. Bahkan hampir seharian matahari bersembunyi di balik awan hitam.

Kata kedua "becek". Ini juga benar, bahkan tak hanya becek sekarang hampir setiap hujan maka banjir bisa diprediksi datang. Air hujan tak henti membuat sungai meluber, jalanan jadi sungai dadakan dan rumahpun dimasuki air banjir. Itu jelas lebih dari becek bukan ?

Kata terakhir "Gak ada ojek". Ini mungkin satu-satunya yang terpatahkan sekarang ini. Dengan berkembang pesatnya ojek online alias ojol hujan bukan jadi hambatan. Bahkan saat hujan menjadi rezeki sendiri bagi para Ojol karena orderan mereka semakin ramai. Jadi jangan khawatir lagi kalau hujan, para ojol siap sedia mengantarkan.

Jadi kata-kata Mana ujan, becek, gak ada ojek seyogyanya diganti dengan versi baru. Bisa kita ubah jadi "Mana ujan, becek, banyak ojek".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline