Lihat ke Halaman Asli

Halo Dunia Official

Informasi Aktual dan Blogging Komunitas Halo Dunia

Mci Indonesia Berikan Terobosan Besar di Masa Pandemi

Diperbarui: 11 Agustus 2020   00:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mci indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, dimana produk produk mci indonesia ini sangat bermanfaat bagi manusia untuk menjaga imun tubuh dan kesehatan tubuh di masa pandemi covid-19

Tubuh manusia memang merupakan sebuah organ yang sangat kompleks dan diatas 50 persen tubuh manusia rata rata adalah air. menyikapi hal ini, mci indonesia menciptakan sebuah terobosan baru yang diberi nama Bioglass, sebuah kaca bulat yang diyakini banyak bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh manusia.

banyak sekali manusia di muka bumi ini yang sudah merasakan manfaat bioglass yang diproduksi oleh mci indonesia, mulai dari sisi penyakit ringan dan berat. 

dimasa pandemi covid-19 selain melaksanakan dan mengikuti aturan protokol yang ditetapkan oleh pemerintah agar bisa melawan atau mengahalau penyebaran virus corona, tapi tidak cukup itu saja, menjaga kesehatan dan imun tubuh juga sangat penting dalam halau penyebaran virus covid-19 yang sudah membuat manusia di muka bumi ini kalang kabut.

ayo bersama sama kita menjaga kesehatan dan imun tubuh kita dengan produk produk kesehatan yang sudah terpercaya dan bisa diandalkan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline