Lihat ke Halaman Asli

Halmawati

Mahasiswa Akuntansi

Solusi Terbaik Belajar Perpajakan secara Online bersama AR Learning Center

Diperbarui: 26 Juli 2022   16:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Certified fundamental tax merupakan suatu program pelatihan yang diselengarakan oleh AR Learning Center lembaga pelatihan dan sertifikasi dengan tagline sebagai (pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan) yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 24 juli 2022 secara online menggunakan media Zoom yang diikuti 56 peserta dengan berbagai profesi, praktisi serta mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.

Pelatihan ini diisi dengan pembukaan, perkenalan oleh moderator, pemateri dan peserta. Dan selanjutnya penyampaian materi pertama oleh Dr. Dadang Suhardi, SE., MM., membahas mengenai dasar perpajakan, kasus perhitungan PPh Pasal 21, dan kasus perhitungan PPh Pasal 22,23,24. Materi kedua disampaikan oleh Yuniati , S.E., M.Ak., mengenai  PBB dan BPHTB, serta perencanaan pajak.

Keduanya merupakan Master Trainer pada AR Learning Center. Pemaparan materi yang dilakukan oleh Coach Dadang suhardi dan Coach Yunita jelas dan detail, sehingga materi yang disampaikan mudah dipahami. Kita juga dapat menambah wawasan seputar perpajakan dari pelatihan yang dilakukan.

Para peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya secara langsung. Antusias peserta yang luar biasa disesi tanya jawab membuat pelatihan ini menjadi interaktif. Diakhir pelatihan peserta diberikan beberapa tugas untuk mengetahui pemahaman yang didapatkan selama pelatihan C.Ftax. Manfaat yang didapatkan dalam pelatihan ini, yaitu gelar non Akademik C.Ftax, sertifikat kelulusan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline