Lihat ke Halaman Asli

Hallobyme

Mahasiswa

5 Fakta Menarik Allen Ren dan Bai Lu, Pemain Drama "Forever and Ever"

Diperbarui: 8 September 2021   20:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Ilustrasi:Instagram/@Bailu_923 dan @ren_jia_lun_Allen_Ren

Drama China Forever and Ever, sequel dari Drama One and Only ini sangat untuk dibahas dan ditonton. Kemampuan para aktrisnya Allen Ren dan Bailu tidak diragukan lagi, mereka sukses membawa penontonnya jatuh dalam buaian cerita dan kemistri mereka.

Jangan Lupa baca sinospsinya dulu sebelum kalian menontonnya, lengkap dari season satu hingga season 2 plus informasi mengenai para pemainnya. Cek saja di sini.

Baca: Sinopsis Drama Forever and Ever, Allen Ren dan Bai Lu

Serta tambahan fakta menarik yang belum sempat tertulis, simak dan baca selengapnya di bawah ini:

Akting Pertama Kali di Drama yang Sama (One and Only)

Allen Ren dan Bai Lu, bertama kali berkolaborasi dan beradu acting bersama di drama One and Only drama prequel dari drama Forever and Ever.

Namun, kemampuan dan cara mereka membangun kemistri tidak bisa diragukan lagi. Siapa coba yang tidak terpesona dengan mereka.

Allen Ren Pernah akan Debut sebagai Boy Group

Sebelum mengawali karirnya di dunia drama, Allen Ren atau Ren Jia Lun ini merupakan atlet tenis meja professional. Karena mengalami cidera ia harus merelakan karirnya sebagai atlit.

Semangatnya untuk berkarir tak padam begitu saja, ia mencoba menjajal karir di dunia pertelevisian dengan mengikuti acara Super Boy and Korean Hunan TV, dan direncanakan akan debut.

Namun, sayang karena alasan yang tidak diketahui pada tahun 2014 ia bergenti dan gagal debut menjadi boy griup China dan Korea.

Allen Ren/ Ren Jia Lun telah Menikah pada 2018

Kavar bahagia Allen Ren kabarkan lewat akun weibonya scara pribadi jika ia telah menjalin hubungan cukup lama dengan sang pajar sejak 5 tahun yang lalu terhitung sebelum tahun 2017.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline