Lihat ke Halaman Asli

Hallobyme

Mahasiswa

7 Alasan Menarik Kenapa Harus Nonton Nevertheless

Diperbarui: 11 Agustus 2021   12:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Nevertheless merupakan drama menarik jebolan JTBC yang diperankan oleh Song-kang sebagai Park Jae-Eon dan Han So Hee sebagai Yu Na-Bi, yang juga tayang di Netflik

Drama ini memiliki kisah romansa yang unik dan menarik disetiap episodenya. Lalu apa saja alasan mengapa kalian harus menonton serial ini.

Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton Nevertheless

Tayang 1 Episode Per-Minggunya

Berbeda dengan drama korea pada umumnya yang tayang 2 episode per minggu, drama ini hanya tayang 1 episode perminggunya. System penayangan ini juga diterapkan pada drama Hospital Playlist season 2.

Sistem penayangan ini diharapkan mampu lebih mengefektifkan dan memperbaiki kualitas drama yang akan ditayangkan. Selain itu, penerapan 1 epidode perminggu ini juga sangat membantu menciptakan suasana lingkungan produksi drama yang lebih sehat karena mengurangi tuntutan kru sekaligus mengurangi biaya produksi.

Relatable dengan Kehidupan Percintaan Masa Kini

“Kita jalanin aja”, “Kita temenan aja” salah satu ungkapan yang paling sering dinyatakan saat seseorang tengah menggantung perasaan seseorang. Meskipun dikatakan “teman” saja, tapi tingkah laku yang tidak bisa dikatakan berteman ini menjadikan pasangannya baper dan jatuh hati padanya.

Temen tapi kok enggak temen, seperti itu juga gambaran alur cerita yang ditampilkan di drama Nevertheless.

Diadaptasi dari Webtoon Terkenal

Nevertheless diadaptasi dari webtun terkenal dengan judul yang sama karya Jeong Seo. Dan sang sutradara merupakan penggemar berat serial ini dan berkeinginan untuk mewujudkannya menjadi sebuah gambaran yang lebih nyata.

Baca juga: 21 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Kalian Tonton

Han Soe Hee merupakan Mahasiswa Seni

Siapa sangka Han Seo-He merupakan mahasiswa seni, lulusan dari Ulsan High School of Arts. Selaras dengan karakter yang ia perankan.

Bakatnya dalam seni ini sering ia pamerkan di akun Instagram pribadinya dan bahkan sering juga terlihat di tayangan Behind The Scene drama Nevertheless.

Han So-Hee dan Park Song-Kang Seumuran.

Usia di Korea merupakan hal yang sanat penting, karena budaya mereka yang menghormati orang yang lebih tua darinya. Perbedaan usia ini biasanya menjadikan pemain ada sekat atau rasa sungkan saat melakukan interaksi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline