Lihat ke Halaman Asli

Artha Ayu Mei Shinta

PMM Mitra Dosen

Mahasiswa PMM Mitra Dosen UMM Melakukan Revisi Soal HOTS Secara Online

Diperbarui: 19 Januari 2022   23:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Sabtu, (08/01/2022) -- Kegiatan PMM Mitra Dosen merupakan kegiatan pengganti KKN Reguler di Universitas Muhammadiyah Malang. 

Kegiatan PMM ini berlangsung selama 5 bulan yang dimulai dari bulan Agustus 2021 hingga Januari 2022. Kelompok PMM Mitra Dosen ini dikoordinatori oleh Artha Ayu Mei Shinta dan beranggota Hajriani Hi. Padu, Munica Dwi Febriyanti, Dina Ria Pramesti, dan Khilma Vita Nurmayasari dengan Dosen Pembimbing Lapang (DPL) Dian Kusumaningtyas, M.Pd dan Tutut Indria Permana, M.Pd

Pada Senin (10/01/2022) kelompok PMM Mitra Dosen melakukan kegiatan revisi analisis soal assessment hots secara online. Meskipun tidak bertemu langsung dengan guru sekolah SMP Aisyiyah Muhammadiyah 3 Malang, namun tak meruntuhkan semanagat dari mahasiswa PMM Mitra Dosen UMM. 

Dalam merevisi analisis soal assessment hots ini berharap dapat membantu guru di SMP Aisyiyah Muhammadiyah 3 Malang dalam meningkatkan kualitasnya dalam melakukan proses pembelajaran di kelas. 

Kegiatan merevisi analisis soal assessment hots dilaksanakan melalui platform google meeting yang dihadiri oleh Ibu Rina selaku guru SMP Aisyiyah Muhammadiyah 3 Malang, Ibu Dian dan Ibu Tutut selaku Dosen Pembimbing Lapang serta mahasiswa PMM Mitra Dosen.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline