Lihat ke Halaman Asli

haikalrakhman

Mahasiswa D4 Bahasa Asing Terapan Universitas Diponegoro

Puisi: "Coretan Kertas"

Diperbarui: 27 Januari 2023   12:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tetesan hitam jatuh dari langit,

Menyisahkan kata-kata manis

 Membekaskan lirik-lirik para penyair

Tinggalkanlah diatas selembar kertas putih.

Tinta hitam dan kental

Bagaikan kecap manis

Kertas putih nan tipis

Bagikan bulu burung merpati

Tetesan  air menari diatas kertas

Menuliskan kalimat-kalimat para pujangga

Memberikan sebuah pesan,

Untuk kalian para pengelana

Menulislah,

Maka engkau akan hidup

Dalam keabadian.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline