Lihat ke Halaman Asli

haikalrakhman

Mahasiswa D4 Bahasa Asing Terapan Universitas Diponegoro

Puisi: "Ruang Imajinasi"

Diperbarui: 22 Januari 2023   08:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Pikiranku melayang jauh

Hingga semesta bertanya-tanya

"Apa yang kau tulis?"

"Apa yang kau rasa?"

Khalayanku melayang tinggi

Hingga asaku bertanya-tanya

"Apa yang kau kejar?"

"Apa yang kau pikir?"

Ideku bersabda, kepada hati

Bahwa ada ruang warna-warni

Jingga, hijau, ungu, dan kuning

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline