Kenangan...
Selalu Ku lihat,
diriku yang dahulu
penuh suka,
penuh duka
penuh senyuman
Kenangan...
'Masih ingatkah kau dahulu ?'
ketika memintaku untuk tidur lelap,
memintaku cuci kaki dan berdoa.
'Masih ingatkah kau dahulu ?'
Kenangan...
Selalu Ku lihat,
diriku yang dahulu
penuh suka,
penuh duka
penuh senyuman
Kenangan...
'Masih ingatkah kau dahulu ?'
ketika memintaku untuk tidur lelap,
memintaku cuci kaki dan berdoa.
'Masih ingatkah kau dahulu ?'
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?