Dikamar ini,
Ku lihat purnama terang benderang,
Dari balik tirai jendela,
Dihiasi bintang-bintang horizon,
Sang penjaga dari kegelapan,
Ditemani suara jangkrik dan katak,
Menjadi teman dalam kesunyian,
Kutatap langit,
Penuh harapan,
Penuh mimpi,
Penuh imajinasi dalam langit sangsekerta.