Lihat ke Halaman Asli

PMM40 Plinggisan

Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa

Penutupan PMM 40 Gelombang 6 Desa Plinggisan Kec. Kraton Kab. Pasuruan

Diperbarui: 9 Juli 2021   12:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ZOOM Meeting dengan pihak Desa Plinggisan

PMM 40 Gelombang 6 Universitas Muhammadiyah Malang yang bertempat di Desa Plinggisan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan melaksanakan penutupan PMM yang diselenggarakan secara daring melalui ZOOM Meeting Bersama dengan perangkat Desa Plinggisan.

Kegiatan penutupan dilakukan dengan penyerahan Website Sistem Informasi Desa kepada perangkat Desa Plinggisan. Berbagai macam dukungan sudah diberikan oleh perangkat desa selama 30 hari pelaksanaan PMM. Berbagai macam kegiatan telah dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan rencana.

Program yang telah dilaksanakan oleh PMM UMM 40 Gelombang 6 adalah fokus pembuatan Website Sistem Informasi Desa. Rangkaian kegiatan mulai dari penggalian kebutuhan, pembuatan prototype, desain interface, implementasi, hingga deployment telah dilakukan dengan baik.

Dari hasil kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu Desa Plinggisan dalam menjalankan pemerintahannya terutama saat masa pandemi Covid19. PMM UMM 40 Gelombang 6 Desa Plinggisan berharap dengan terlaksananya rangkaian kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa di Desa Plinggisan dapat bermanfaat dan manfaat yang diberikan dapat berkelanjutan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline