Lihat ke Halaman Asli

Hafidh Muafa

Orang Yang Sangat Memperhatikan Kesehatan

Pengalaman Saya Selama Konsumsi Kapsul Kutuk Premium dalam Penyembuhan Luka Operasi

Diperbarui: 20 Februari 2021   09:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Pasti dari kalian banyak yang mengalami masalah luka operasi tidak kunjung kering, lantas bagaimana si supaya luka operasi cepat kering? terhindar dari luka operasi yang bernanah, luka jahitan bernanah, pastinya kalian setelah operasi pasti yang dipikirkan bagaimana supaya luka operasi cepat sembuh?

Sama halnya dengan saya yang sempat mengalami luka operasi bernanah mengeluarkan bau tak sedap, ingin sekali ini rasanya luka operasinya cepat kering, saya ingin kembali beraktifitas.. kerja.. mencari nafkah.. berolahraga.. bersih bersih rumah..

Oke mulai dari awal saya mengalami patah tulang yang diakibatkan dari kecelakaan kendaraan bermotor, singkat cerita saya mengalami kecelakaan dan melakukan operasi di RS di Banyumas, karena di kota saya tidak ada RS yang alatnya lengkap dan dapat menangani operasi patah tulang.

Saya masih ingat sekali rasanya saat bius mulai menghilang, itu luar biasa sakit sekali luka operasinya, saya sudah berusaha untuk meminimalisir gerakan saya, karena gerak sedikit itu luar biasa sekali sakitnya.

1 hal yang membuat saya sempat down adalah saat Dokter memberi tahu katanya pemulihan luka operasi seperti ini yang lumayan parah paling cepat 1 tahun untuk sembuh total, hati siapa yang tidak ingin menangis menjadi orang cacat dan shock diberi tahu seperti itu oleh dokter.

Lalu saya browsing, menonton youtube, mencari dari sumber sumber yang terpercaya hingga akhirya saya menemukan sebuah produk yaitu Kapsul Kutuk Premium, sebenernya banyak sekali produk di luar sana yang mengatasnamakan KAPSUL KUTUK PREMIUM, tapi masyaallah saya menemukan yang asli.

Saya jelaskan kenapa Kapsul Kutuk Premium, jadi setelah saya browsing dan mencari tahu bagaimana si supaya luka operasi cepat kering, dan bagaimana si caranya agar luka operasi cepat sembuh, hingga akhirya saya menemukan manfaat dari ikan gabus, tapi untuk mencari ikan gabus di daerah saya nampaknya susah dan kualitasnya pun saya tidak tahu bagus tidaknya. jadi kandungan albumin dalam ikan gabus adalah yang tertinggi diantara ikan lain, dan albumin itu berfungsi untuk mempercepat luka operasi agar cepat sembuh, itu memang sudah terbukti dan teruji lab. TAPI!! ada tapinya.. saya juga ga doyan amis ikan hahaha, entah bagaimana mungkin karena sudah jodoh ya akhirnya ketemu deh dengan KAPSUL KUTUK PREMIUM.. ekstrak ikan gabus premium asal kalimantan dan pastinya tidak amis.

Lanjut ke Kapsul Kutuk Premium, ajaib memang hasilnya.. yang tadinya saya di judge dokter pemulihannya bakal 1tahun dan cacat karena susah pulih tapi buktinya saya sangat terbantu dengan KAPSUL KUTUK PREMIUM ini, luka operasi sembuh dalam 7 hari sudah terlihat kering dan dalam waktu 30 hari sudah menutup total.. untuk pemulihan patah tulangnya, saya hanya perlu waktu 3bulanan dan sudah bisa beraktifitas normal.

Dokter sempat kaget melihat perubahan yang terjadi pada saya secepat itu, sampe geleng geleng kepala kok bisa pemulihannya secepat itu... lalu saya beri tahu apa yang saya konsumsi, dan dokter memang meng iyakan jika luka operasi bakal cepat sembuh jika diimbangi dengan konsumsi albumin, tetapi yang disediakan oleh rumah sakit itu infuse albumin  yang 1 ampulnya seharga 1,5jt an.. alhamdulillah sekali dan sangat bersyukur saya, karena dengan hanya 230rb satu botol kapsul kutuk premium itu yang setara dengan 1/2 ampul infuse albumin yang harganya jutaan luka operasi saya cepat sembuh dan kering, serta pemulihan patah tulangnya lebih cepat.

Saya sangat bersyukur dapat menemukan produk sehebat ini, pengirimannya rapih dan doble safety, kemasan bagus dan pastinya manfaat yang luar biasapun dirasakan.. luka operasi cepat kering dan dalam 30 hari luka operasi sembuh total..

Terimakasih KAPSUL KUTUK PREMIUM.. berkat KAPSUL KUTUK PREMIUM luka operasi saya cepat kering dan sembuh serta saya dapat beraktifitas normal seperti sediakala




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline