Lihat ke Halaman Asli

Hafidh Muafa

Orang Yang Sangat Memperhatikan Kesehatan

Review Pengalaman Konsumsi Garlicing Untuk Menyembuhkan Kolesterol

Diperbarui: 22 Agustus 2020   22:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Sebelumnya saya ingin menyapa dulu para Netizen yang budiman.. Gimana kabarnya? Sehat? Semoga kalian selalu dalam lindungannya..

Perkenalkan saya Hafidh Mu'afa, saya akan share pengalaman saya yang memiliki KOLESTEROL TINGGI yang jahat dan menemukan obat kolesterol alami.

Jadi setiap pagi, badanku selalu pegal, sakit, dan kadang kaku, apalagi saat sholat itu sangat terasa dan sangat menyiksa saya. itu sudah berjalan hampir 1 tahunan.

Karena saya khawatir, Menyerah dan Merasa tidak nyaman akhirnya saya memutuskan untuk berobat ke Dokter. Hasilnya membuat saya SHOCK!! ternyata kolesterol saya tinggi. OHHHHH ini bisa jadi dari kebiasan saya yang suka makan Junk Food dan saya tergoda oleh kenikmatan Junk Food dan Gorengan Pasar.

Rangkaian OBAT mahal dari sang Dokterpun sudah saya minum rutin dan memang reaksinya cepat diawal awal, tetapi jika tidak minum OBAT mahal dari Dokter itu suka kambuh lagi kesemutan dan badan kaku saya. Saya tidak bisa dong terus terusan minum obat dari Dokter, sudah harganya mahal dan tentunya dampak di hari tua karena obat Kimia itu tidak baik.. JELAS!!

Lalu saya memutuskan untuk mempelajari kolesterol, ternyata dari yang saya dapat ada 2 jenis kolesterol, yaitu Kolesterol Baik dan Kolesterol Jahat.

Saya akan jelaskan terlebih dahulu apa itu kolesterol baik dan jahat. Ternyata tubuh itu memerlukan kolesterol baik, fungsinya untuk membawa kolesterol jahat dalam tubuh keluar dari arteri dan kembali ke hati, dimana dipecah dan dikeluarkan oleh tubuh.

Lalu kenapa kolesterol jahat bisa lebih tinggi dari kolesterol baik?

Kolesterol saya itu tinggi loh saat itu hampir 340 seperti yang saya jelaskan tadi, saya suka mengkonsumsi Junk Food, Gorengan, apa lagi Daging Merah.. Pastilah kalian semua suka, mana ada yang tidak tergiur dengan itu semua.

Karena tidak kuat dengan obat dokter yang mahal dan harus dikonsumsi terus menerus untuk menjaga kestabilan kolesterol baik, saya menyerah dan akhirnya saya mencari tahu cara-cara untuk menambah kadar kolesterol baik dalam tubuh tetapi tidak dengan obat dokter yang mahal.

"Saya Gabisa Nih Kaya Gini Terus, Obat Bukan Jalan Keluar, Malah Bisa Menjalar Ke Yang Lain Efeknya". itu pikir saya..

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline