Lihat ke Halaman Asli

Bank BRI Menggelar Kegiatan Galang UKM di Kota Padang

Diperbarui: 19 November 2019   09:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poster Galang UKM BRI | dokumentasi pribadi

Padang, 19 November 2019,- Pada edisi ke-4 ini Bank BRI kembali mengadakan kegiatan yang bertajuk Galang UKM "Menuju UKM Brillian! Kegiatan yang dilaksanakan di kota padang ini di hadiri oleh ratusan peserta yang merupakan penggiatan UM-UKM di kota padang.

Kota padang merupakan bagian dari 25 rangkaian acara ini yang di laksanakan di 25 kota dan kabupaten di indonesia. Padang merupakan kota ke 22 pelaksanaan kegiatan ini. Dimana sebelumnya kegiatan dilaksanakan di kabupaten Bandung Barat pada tanggal 14 november kemaren.

Kegiatan yang direncanakan di buka pada pukul 09.00 WIB ini di hadiri oleh ratusan peserta yang merupakan undangan maupun perwakilan UM-UKM di kota padang.

Di luar gedung kegiatan juga di tampilkan pameran produk UM-UKM. Kegiatan ini juga di dukung oleh JNE sebagai partner kegiatan. Dimana tujuan kegiatan ini untuk mendukung menggeliatkan lagi Um-UKM di kota padang.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline