Lihat ke Halaman Asli

Pengumuman Lomba Menulis MineralClub

Diperbarui: 24 Juni 2015   16:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Setiap lomba wajarnya diberitahukan juga kapan pengumuman hasil lomba. Hal ini akan  membuat para peserta tidak penasaran dan lebih tenang menunggu pengumuman itu. Namun yang terjadi dengan Kompetisi Blog "Club Air Mineral"  di kompasiana ini tanpa mencantumkan tanggal pengumuman hasil lomba.

Bagi para penulis sejati, tentunya hal itu bukanlah suatu masalah. Saya yakin, banyak kompasianer yang memang hobi menulis. Dengan atau tanpa diberi imbalan pun para kompasianer akan tetap rajin menulis. Seperti halnya ada kompasianer yang awalnya takut kecanduan saat mau memutuskan bergabung tidaknya di kompasiana. Akhirnya memang sudah menjadi semacam kecanduan kopi, kalau tidak minum kopi kepalanya pusing.

Ide-ide besar, opini positif dan kreativitas para kompasianer akan memberi kontribusi positif untuk mencerdaskan masyarakat.  Event lomba menulis tentu menjadi angin segar bagi para kompasianer. Selain untuk menguji sejauh mana kemampuan menulisnya, reward yang didapatnya pun akan menambah motivasi dalam menulis.

Ayo kita semangat untuk menulis. Semakin banyak menulis, semakin ilmu kita bertambah. Semakin pula banyak manfaat dan kebaikan yang akan kita dapatkan dari inspirasi kebaikan yang kita tebarkan melalui tulisan di kompasiana.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline